Pernikahan Rizki DA-Nadya Mustika Penuh 'Drama', Iis Dahlia Salahkan Netter
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia mengucap syukur karena Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu sudah kembali rukun. Iis menilai kalau masalah Rizki dan Nadya masih wajar namun terlalu dibesar-besarkan oleh netter.

WowKeren - Iis Dahlia berusaha bersikap adil pada Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu. Dianggap sebagai ibu, Iis sempat menerima curhatan Rizki terkait masalah rumah tangga dengan Nadya.

Namun disisi lain, Iis juga tetap menjalin hubungan baik dengan Nadya. Kini, muncul kabar kalau Rizki dan Nadya kembali akur setelah sempat tersiar kabar talak cerai hingga tes DNA.

Mendengar hal itu, Iis cukup senang. Ia menilai kalau wajar jika pasangan muda seperti Rizki dan Nadya berselisih paham. Namun Iis optimis jika hubungan mereka akan baik-baik saja.

"Namanya rumah tangga kan ada masalah. Tapi ya udah mereka sekarang sudah menyelesaikan masalahnya," terang Iis. "Kita sebagai orangtua memberikan saran ya bersyukur aja kalau mereka sudah baik."

Iis menilai kalau Rizki dan Nadya sempat terpancing emosi karena terpengaruh omongan netter. Iis juga menyentil media yang dinilai suka melebih-lebihkan.


"Netizen aja sama kalian (media) yang berpikir kayak gitu (masalah Rizki-Nadya)," kata Iis. "Kemarin sempet terpengaruh sama omongan-omongan netizen. Ya biasalah namanya juga nikahnya taaruf, tapi mudah-mudahan sekarang mereka belajar."

Sebagai seorang ibu, Iis juga merasa kasihan jika anak Rizki-Nadya, Baby Syaki, tak bisa tumbuh besar dengan orangtua yang lengkap. "Ya kasihanlah anaknya," tutur Iis.

Sebelumnya, banyak pihak menghakimi Iis yang mengungkap masalah talak cerai Rizki via vlog. Namun dibalik itu, Iis ternyata punya alasan mulia dan bukan karena uang.

"Ini kan pertama kali Iki tadi ngomong di TV (soal talak cerai). Daripada simpang siur, mama pikir sudah kita bikin yuk (konten klarifikasi). Hati kecil Iki gimana?" tanya Iis. "Iki istigfar terus, takut salah, Iki pengen cepat kelar," ujar Rizki.

"Ini pasti netizen menggoreng lagi, pasti ramai pemberitaan. Tapi menurut mama jangan dengerin netizen," ujar Iis. "Kadang-kadang netizen nggak ada yang tahu kejadian sebenarnya, kalau saya bilang jangan suka ikut campurlah. Kalau mama bilang, mungkin karena netizen, kalian (Rizki-Nadya) terpengaruh, kalian jadi makin renggang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait