Tagih Permintaan Maaf Eks Ibu Mertua, Larissa Chou Ungkap Alasan Kini Ngaku Lelah dan Tertekan
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou ungkap alasan usai menyentil sang ibu mertua soal permintaan maaf di sebuah live IG, kini ungkap alasannya akui merasa di titik sangat lelah dan tertekan.

WowKeren - Larissa Chou mantan istri Muhammad Alvin Faiz menjadi perbincangan hangat setelah terlihat menyentil sang mantan ibu mertua. Hal ini terjadi saat ibunda Alvin Faiz, Wahyuniati Al-Waly muncul di sebuah live IG. Larissa lantas muncul di kolom komentar dan menagih permintaan maaf dari sang mantan ibu mertua.

Terbaru Larissa pun menjelaskan alasan di balik aksinya tersebut. Dalam unggahan Insta Stories, mantan istri Alvin Faiz ini mengaku tak bisa lagi memendam perasaannya yang lelah dan tertekan.

Nggak apa-apa kalau tulisan aku kali ini dibilang 'Curhat masalah di social media'. Hanya berada di titik sangat lelah dan udah tertekan banget. Kaya mau teriak tapi ga bisa," tulis Larissa Chou di Instagram Story, Jumat (25/6).

Larissa lantas menjelaskan jika amarahnya membeludak setelah sang mantan ibu mertua menjelekkannya melalui akun Instagram palsu. Hal ini bahkan sudah dibenarkan oleh Alvin Faiz yang disebut juga sudah menyampaikan permohonan maaf.


Sempat Tagih Permintaan Maaf Eks Ibu Mertua, Larissa Chou Ungkap Alasan Ngaku Lelah dan Tertekan

Insta Stories/@larissachou

Hari ini aku diomongin lagi oleh fake acc dari pihak keluarga mantan suami (ibunya). mantan suami pribadi sudah minta maaf ke aku dan sudah mengakui bahwa akun fake itu adalah dari pihaknya. Walau pada awalnya dia kekeh itu bukan dari pihak keluarganya tapi akhirnya terbukti juga,” ungkapnya. “Tapi ini udah kesekian kalinya orang tua ikut campur. membela anak boleh tapi tolong harus menerima fakta yang ada.

Larissa menjelaskan jika ia sudah menyampaikan permohonan maaf atas unggahannya yang menjadi heboh beberapa waktu lalu. Sementara ia juga mengaku sempat berusaha berkomunikasi dan meminta sang mantan ibu mertua untuk meminta maaf namun tak digubris.

Larissa menegaskan jika dirinya selama ini diam dan kini hanya ingin berjuang untuk dirinya sendiri. Terlebih saat ini Larissa sudah mencoba untuk membuka lembaran baru. Karena itu ia pun meminta agar tak lagi dikaitkan dengan masa lalunya.

Tidak ada kata yang dapat mengungkapkan penyesalan aku karena menulis itu di close friend... Tapi setidaknya selama 2 tahun terakhir aku diam. Aku pun manusia biasa yang pasti punya salah. Tidak sempurna.. Jadi tolong jangan ada pihak yang mengkaitkan aku lagi dengan 'masa lalu' mari move on... dan doakan yang terbaik, salam damai,” tandas Larissa Chou.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts