Larissa Chou Bongkar Habis-habisan Sikap Orangtuanya ke Alvin Faiz: Demi Allah
instagram/larissachou
Selebriti

Usai ungkap alasan menyentil sang mantan ibu mertua saat muncul di live IG, Larissa Chou membandingkan sikap tersebut dengan perlakuan orangtuanya ke Alvin Faiz.

WowKeren - Larissa Chou akhirnya buka suara setelah menegur sang mantan ibu mertua yang muncul di sebuah live Instagram. Seperti dikabarkan sebelumnya bahwa Larissa menagih permintaan maaf dari ibunda mantan suaminya tersebut, Muhammad Alvin Faiz.

Tak lama setelah itu Larissa kembali buka suara dan membeberkan alasan ia menagih permintaan maaf dari eks ibu mertua. Dalam tulisannya itu Larissa mengaku diomongin pihak mantan suami hingga membuat emosinya memuncak.

Berbanding terbalik dari perlakuan tersebut, Larissa kemudian membongkar habis-habisan sikap orangtuanya kepada Alvin Faiz sang mantan suami. Larissa menceritakan bagaimana sikap orangtuanya saat tahu keadaannya sedang tidak baik-baik saja.

Orang tua aku… Ketika tau bahwa putri nya tidak baik2 saja…. Menangis? Iya. Hancur? Iya. Tapi orang tua aku hanya bilang ‘kamu harus mengampuni,’ dan sama sekali tidak pernah menjelekkan mantan suami, tidak pernah ikut campur, tidak pernah menghakimi,” tulis Larissa Chou dalam Insta Stories, Jumat (25/6).

Larissa Chou Bongkar Habis-habisan Sikap Orangtuanya ke Alvin Faiz: Demi Allah

Instagram/@mak_inpoh


Lebih lanjut, Larissa kemudian bersumpah tentang sikap orangtuanya kepada sang mantan suami. Ia menyebut jika orangtuanya juga meminta maaf kepada Alvin Faiz atas kesalahan yang dibuatnya.

Demi Allah… orang tua aku malah memeluk mantan suami dan memaafkan… meminta maaf jika putrinya (aku) mempunya salah,” sambung Larissa.

Larissa juga menceritakan jika orangtuanya sempat datang untuk berpamitan secara baik-baik. Termasuk meminta maaf atas unggahannya yang dinilai ceroboh hingga menjadi konsumsi publik beberapa waktu yang lalu.

Terakhir Larissa kembali mengungkapkan alasannya kini angkat bicara di media sosial. Ia meminta agar masalahnya menjadi sebuah pembelajaran hingga meminta maaf karena kembali menumpahkan unek-uneknya melalui jagat maya.

Tolong diambil pelajarannya,” sambung Larissa. “Maaf kalau harus menulis ini di social media.. Karena aku harus berani bicara, biar diri aku tidak terus seperti ini. Bahagia kadang harus diusahakan terlebih dahulu,” pungkasnya.

Beragam komentar berdatangan setelah unggahan Larissa Chou diunggah ulang sejumlah akun gosip. Menuai pro dan kontra, tak sedikit yang memberikan pujian atas sikap orangtua Larissa Chou kepada Alvin Faiz.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts