Rezky Aditya Akhirnya Resmi Digugat, Terungkap Alasan 'W' Tak Pernah Minta Dinikahi
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Perseteruan antara Rezky Aditya dan wanita berinisial W memasuki babak baru. W baru-baru ini mengajukan gugatan ke PN Tangerang. Apa isi gugatan W ke Rezky?

WowKeren - Perseteruan antara Rezky Aditya dengan wanita berinisial W memasuki babak baru. Baru-baru ini W telah resmi mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Negeri Tangerang. Alasannya, W meminta pengakuan sekaligus tanggung jawab Rezky atas anak mereka yang lahir pada tahun 2013 lalu.

Gugatan W telah didaftarkan secara online oleh tim kuasa hukumnya. Gugatan fisik pun akan segera diserahkan ke pengadilan hingga akhirnya diagendakan untuk persidangan.

"Sekarang sistem pengadilan pendaftaran gugatan itu melalui online," kata pengacaranya W, Ferry Aswan, melalui video kepada wartawan pada Sabtu (26/6). "Tinggal nanti hari Senin atau Selasa minggu depan kita akan menyerahkan gugatan aslinya ke pengadilan."

Ada beberapa tuntutan W. Termasuk menuntut agar Rezky mengakui anak yang lahir dari hubungan di luar pernikahan hingga tes DNA.

"Yang pasti di situ kita akan berbicara pengakuan, tanggung jawab, tes DNA dan juga ada permasalahan materil sampai imateril," lanjut Ferry. "Sebenarnya sama kayak gugatan pada umumnya, tapi di sini masalah anak."

Keputusan ini diambil W lantaran Rezky tidak menunjukkan niat baiknya. Padahal proses penyelesaian masalah itu sudah dilakukan sejak tiga atau empat bulan yang lalu.


"Kita sudah melakukan berbagai upaya baik secara kekeluargaan. Klarifikasi, somasi, itu semua sudah kita lakukan. Tapi kan belum ada penyelesaian," tambah Ferry. "Ini memang tidak ada titik temu makanya gugatan kita daftarkan. Kalau misalnya ada titik temu ya tidak kita daftarkan gugatan. Dan sampai saat ini kita belum mendengar klarifikasi dari Rezky, makanya kita layangkan gugatan."

Di sisi lain, terungkap alasan mengapa Rezky tidak menikahi W. Meski mengandung anak Rezky, W tidak pernah meminta untuk dinikahi. Ia pun memiliki alasan sendiri.

"Mereka berhubungan seperti orang berpacaran pada umumnya. Pacaran orang dewasa lalu hamil," beber Ferry dalam tayangan YouTube ESGE Entertainment belum lama ini."Setelah melahirkan pun pendirian klien saya sama. Harus pihak laki-laki yang meminang. Dia tak pernah menuntut, meski Rezky tahu itu anaknya."

Setelah W melahirkan, Rezky mengunjunginya di rumah sakit. Ayah Rezky bahkan disebut membawakan kereta dorong bayi untuk cucunya itu.

Sayangnya, Rezky meninggalkan W sekitar tahun 2014. Selang 8 tahun kemudian, W mendadak muncul. Kemunculan W tak lain hanyalah demi kepentingan sang anak.

Sementara itu, Rezky belum lama ini diduga tengah stres. Istri Rezky, Citra Kirana, bahkan disindir pura-pura bahagia di tengah perseteruan W dan Rezky.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait