Anniversary 9 Bulan, Tissa Biani Blak-Blakan Bongkar Perubahan Sikap Dul Jaelani
Instagram/tissabiani
Selebriti

Dul Jaelani memberi kejutan spesial untuk Tissa Biani saat merayakan anniversary 9 bulan pacaran. Di kesempatan ini, keduanya saling evaluasi selama masa pacaran.

WowKeren - Dul Jaelani mempersiapkan kejutan spesial untuk sang kekasih, Tissa Biani untuk memperingati anniversary pacaran 9 bulan. Ia mengundang Tissa datang ke rumahnya untuk makan bareng.

"Hari ini spesial buat gue sama Tissa karena anniversary ke-9 bulan," kata Dul Jaelani dalam vlog Maia AlElDul TV pada Sabtu (26/6). "Aku udah nyiapin surprise, aku udah nyiapin makanan, home steak, sederhana sih tapi nikmat."

Tak hanya makan bareng, Dul dan Tissa saling mengevaluasi hubungan asmara mereka. Dul mengaku saran evaluasi tersebut didapatnya dari sang kakak, Al Ghazali.

"Aku disaranin kakak Al, setiap bulan evaluasi," kata Dul. "Emang itu kan setiap bulan kita rutin lakuin," timpal Tissa.

Sembari makan, Tissa membeberkan perubahan Dul saat awal pacaran dengan saat ini. Rupanya Dul dulunya begitu cuek tapi kini malah bucin banget pada Tissa.

"Kalau awal-awal pacaran, Dul itu cuek banget, jam 9 malam baru ngabarin, eh taunya sekarang jadi bucin banget," beber Tissa. "Dia nyempetin dateng ke lokasi syuting buat nemenin, semakin lama belajar menjadi pribadi yang lebih baik."


Sementara itu Tissa mengaku tak masalah dengan sikap cemburuan dan posesif Dul. Bahkan Dul mengaku tak melarang Tissa ketika dapat tawaran kerja untuk syuting bersama mantan kekasih. Menariknya, Dul sempat bercanda melarang sang kekasih untuk syuting bareng mantan lewat ibunda Tissa.

"Dul cemburuan, posesif, nggak apa-apa sih wajar, merasa dimiliki gitu," ujar Tissa. "Wajarlah, kalau nggak cemburu, aneh dong," sahut Dul.

"Risikonya harus sabar-sabar ketika akting sama cowok lain," kata Dul. "Dul itu orangnya jarang banget ngelarang aku untuk ngelakuin banyak hal, kebetulan dapat lawan main sama mantanku," ungkap Tissa. "Ya nggak apa-apa, aku kan gak punya hak untuk ngelarang, paling whatsapp mama (ibunda Tissa) 'ma, larang dong' " canda Dul lalu tertawa.

Setelah Tissa, giliran Dul memberi evaluasi untuk hubungan mereka. Ia membeberkan bahwa Tissa terkadang cerewet namun hal tersebut justru membuatnya kangen. Dul juga ternyata menyarankan Tissa untuk tidak berpakaian seksi.

"Kadang-kadang kalau di mobil, kayak nganterin kamu, aku bengong, kan aku orangnya bengongan, kamu bawel, tapi itu bikin kangen juga sih," papar Dul. "Jangan pakai pakaian seksi, kan menyarankan, jangan kalau bisa, sebenarnya gak punya hak buat ngelarang, ya cuma alangkah baiknya."

Di akhir video, Dul dan Tissa pun berharap hubungan asmara keduanya bisa langgeng. Bahkan Dul berharap niat menikahi Tissa segera terwujud.

"Semoga niat untuk menikah segera diwujudkan," ujar Dul. "Aaamin," balas Tissa.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts