Resmi Dinikahi Raja Siregar, Intip Potret Bahagia Alika Islamadina Saat Pamer Cincin
Instagram/alikaislamadina
Selebriti

Intip bukti bahagia penyanyi Alika Islamadina saat mengabarkan jika dirinya telah resmi menikah dengan sang kekasih hati, Raja Siregar. Senyum Alika begitu mengembang.

WowKeren - Kabar bahagia belum lama ini datang dari penyanyi cantik Alika Islamadina. Ia remsi menikah dengan sang kekasih hati, Raja Siregar. Kabar bahagia ini diketahui melalui unggahan langsung Alika di Instagram Stories pribadinya, Minggu (27/6).

Awalnya Alika nampak memotret bayangan dirinya dengan pose dua jari atau V. Meski hanya potret bayangan saja, namun terlihat jika Alika telah berdandan sebagai pengantin wanita. Benar saja tak lama setelah itu pada unggahan selanjutnya, Alika berfoto dengan Raja Siregar seraya memamerkan cincin yang sudah melingkar di jari manis mereka.

Dalam foto kedua ini Alika dan sang suami terlihat mengenakan baju pengantin tradisional bernuansa putih. Alika dan Raja Siregar kompak pamer cincin dengan senyum yang mengembang di bibir mereka.

Sayangnya tak ada kata apapun yang dituliskan Alika dalam unggahannya ini. Meski begitu potret kebahagiaan penyanyi 27 ini begitu bisa dirasakan.


Resmi Dinikahi Raja Siregar, Intip Potret Bahagia Alika Islamadina Saat Pamer Cincin

Insta Stories/@alikaislamadina

Foto pernikahan Alika Islamadina dan Raja Siregar ini lantas dibagikan ulang oleh akun gosip lain. Netizen sontak ikut berbahagia memberikan ucapan selamat serta doa untuk hari bahagia mereka.

Samawah,” ucap akun @rl.sani*****. “Selamat semoga langnggeng dan bahagia amin,” sambung akun @canti********. “ Bagus bgt namanya, alika islamadina,” sedang timpal akun @nurul*******.

Mengingat kembali, Alika sebelumnya telah dilamar sang kekasih pada 20 Maret 2021 lalu. Momen istimewa itu juga sempat dibagikan oleh sang ibu, Yuanita Rohali. Sebuah pesan manis sempat disematkannya di salah satu unggahan dengan membeberkan sosok manis Alika Islamadina.

One fine moment ... Membesarkan dan menjaga anak bukanlah hal yang mudah dan selalu mulus. Terkadang kita harus mengalah tapi untuk hal lain kita harus tegas dan mendominasi, untuk kebaikan si anak. Yang membuat jadi mudah adalah tatkala Allah memberi anak yang penurut, easy to handle, dan mau menjadikan ibunya sebagai sahabat ... and it's you @alikaislamadina,” tulis ibunda Alika seraya mengunggah potret lamaran putrinya kala itu.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts