Denise Chariesta Ancam Lapor Polisi Usai Akun TikTok Kena Hack, Sudah Kantongi Identitas Pelaku?
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Denise Chariesta sebut bahwa dirinya akan melaporkan ke polisi usai mendapati bahwa akun TikTok miliknya telah diretas seseorang, isyaratkan sudah kantongi identitas sang hacker?

WowKeren - Denise Chariesta mengungkapkan jika salah satu akun media sosial miliknya telah diretas oleh seseorang. Hal ini disampaikannya melalui sebuah unggahan Instagram. Denise mengaku bahwa akun TikTok miliknya telah di-hack.

Awalnya Denise menunjukkan sebuah postingan TikTok yang ia klaim telah diunggah oleh orang lain. Setelah itu Denise juga mengunggah tangkapan layar sederet notifikasi yang menyebut jika ada perangkat ponsel lain masuk ke dalam akun TikTok miliknya.

Denise yang geram mengancam akan melaporkan hal tersebut ke polisi. Ia bahkan seolah mengisyaratkan telah mengantongi identitas sang hacker lantaran menyebut jika pelaku peretas akun TikTok miliknya adalah seorang fans.

Cyapa nichhhhh ???? Besok gue laporin polici dech.. udah digunain buat SARA dan menghasut soalnya gue kagak ngarti,” tegas Denise Chariesta. “Akun tiktok gue lagi di hack ama orang yang ngefans ama gue tapi gak kesampean.. sabaL ya guys bukan gue itu yang ngepost2.

Denise Chariesta Ancam Lapor Polisi Usai Akun TikTok Kena Hack, Sudah Kantongi Identitas Pelaku?

Instagram/@denisechariesta

Tak sampai di sana, Denise kembali memberikan peringatan soal akun miliknya yang diretas. Ia menyebut jika postingan yang tak menyertakan wajahnya berarti adalah ulang dari sang hacker.


Aku di teLoL guys .. gini ya rasanya teLlenaL .. RrRRrr banget .. Pokoknya yang post video tiktok bukan gue yah .. kalo gue yang post pasti ada muka gue , yang asli ada badak nya guys,” ujarnya pada video berikut.

Alih-alih ikut geram, netter justru ramai memberikan respons dingin. Mereka malah berucap syukur usai mengetahui bahwa akun TikTok milik Denise Chariesta kena hack.

Tak sedikit bahkan yang mengharapkan jika akun media sosial Denise Chareista lainnya ikut diretas. Hal ini lantaran ramai netter mengaku telah geram dengan kegaduhan yang dibuat oleh perempuan dengan julukan “si cadel” ini dunia maya.

Syukurlah di hack,” kata @maria*******. “Kok g sekalian di hapus aja yh konten sombongnya,” tutur akun @muh.gun*******. “Alhamdullilah,” ucap akun @tam*****.

Kasihaan de luh,,, hukum karma,” ledek akun @anugra******. “Mudamudahan ig lu nyusul terhack,” cetus akun @ceri*******. “Kabar bahagiaaaa,” seloroh akun @eko******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru