Isu Nikah Siri Beda Agama, Foto-Foto Agnes Monica Cantik 'Berhijab' Gemparkan Dunia Maya
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica sempat santer diisukan mengurus pernikahan di KUA atau gereja hingga dirumorkan sudah menikah siri dengan Adam Rosyadi. Disisi lain, muncul sederet foto-foto Agnes yang terlihat cantik saat memakai kerudung serta hijab.

WowKeren - Agnes Monica dan Adam Rosyadi sempat dikira sudah putus. Keduanya juga santer diterpa isu gimmick demi video musik baru Agnes untuk single "F Yo Love Song".

Namun belakangan, Agnes dan Adam masih tetap konsisten mesra. Tak cuma liburan bareng, keduanya juga diterpa rumor sudah menikah siri.

Akun gosip lambe_agnezmo sempat memamerkan foto Agnes dan Adam pada 24 Juni. Dalam foto itu, keduanya duduk bareng di sebuah kursi cokelat. Netter sempat membahas kalau Agnes dan model tampan beda agama itu telah menikah siri. Ada juga yang mengira keduanya sedang mengurus pernikahan di KUA atau gereja.

Instagram

Agnez-Adam Diisukan Menikah Siri

"Nikah siri kayaknya," terang netter. "Mana ada Mbak , Gak ada Yang namanya nikah sirih di nasrani , Mohon Maaf Kalo nikah beda agama bukan di KUA Tapi di LN," ujar netter. "Adam pindah agama," kata yang lainnya. "Kayak di gereja." seru netter.

Sejauh ini, Agnes dan Adam belum menanggapi rumor tersebut. Disisi lain, muncul foto-foto Agnes yang memakai hijab dan beredar di sosial media.


Diduga kuat kalau itu sekedar foto editan dimana gambar wanita berhijab digabungkan dengan wajah Agnes. Namun netter tak memungkiri jika Agnes terlihat makin cantik saat tampil muslimah.

Instagram

Potret Agnez Mo Berhijab Diduga Editan

"Agnes Monica Berhijab, Sungguh Cantiknya..," kata fans. "Emang dari sono2 nya Cantik ϑî apain pon ttp cantik," ujar fans. "Cantikya cocok dgn adam ,slamet dunia akherat," ujar yang lainnya. "Subhanallah," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Agnes dikenal sebagai sosok yang selalu menerapkan prinsip toleransi dan persatuan antar manusia tanpa membeda-bedakan suku, agama ataupun ras. Ia sempat jadi sorotan di 2016 silam karena memakai baju bertuliskan Arab. Sempat dikira dari ayat Alquran, Ketua Dakwah MUI Pusat, Cholil Nafis, memastikan kalau itu hanya tulisan Arab biasa dan punya makna yang positif.

"Tulisan Arab di busananya tak berarti menodai kesucian Islam. Karena tulisan itu bukan ayat Alquran. Katra al muttahidah itu artinya persatuan," kata Cholil. "Meskipun Alquran menggunakan bahasa Arab, tetapi tak berarti kesuciannya sama. Ya, tak apa-apalah dan tak menodai agama Islam."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru