Pernah Ngontrak Bareng, Melly Goeslaw Nangis Ceritakan Masa Lalu Mendiang Nike Ardilla
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw mengaku dulu pernah mengontrak rumah bersama Nike Ardilla. Ia lantas tak kuasa menahan tangis saat menceritakan kebaikan almarhumah semasa hidupnya.

WowKeren - Belakangan ini jagat dunia maya ramai memperbincangkan sosok almarhumah Nike Ardilla. Hal ini lantaran kehadiran Siti Aisyah Mardhiya Amilia alias Amel yang mendadak mengguncang dunia maya karena parasnya disebut mirip dengan mendiang Nike Ardilla.

Lantas baru-baru ini netizen kembali memperbincangkan soal Melly Goeslaw yang sempat menangis saat mengenang kebaikan Nike Ardilla. Yang mana momen itu terjadi ketika Melly hadir di acara "Pop Academy" Indosiar.

Pada kesempatan itu, Melly berterima karena salah seorang kontestan bernama Waode menyanyikan lagu milik almarhumah . Melly kemudian menceritakan bagaimana Nike Ardilla adalah sosok orang yang baik.


Melly dan Nike bahkan sudah bersahabat sejak kecil. Keduanya juga pernah mengontrak rumah bersama saat merantau di Jakarta. Dari sanalah Melly mengetahui bagaimana hati Nike Ardilla begitu berbeda dengan kebanyakan orang pada umumnya.

"Salah satu contohnya itu, aku kan pernah ngontrak bareng di Jalan Mangga tuh. Dia itu gak seperti orang lain, dia gak pernah ngunci almari, gak pernah ngunci kamarnya, terus suatu hari uangnya hilang, aku bilang, lu harus tanya ke semua orang yang ada di sini, dia bilang, 'gak usah aku bisa cari lagi'," terang Melly.

Pernah Ngontrak Bareng, Melly Goeslaw Nangis Ceritakan Masa Lalu Mendiang Nike Ardilla

Instagram

"Terus dia kalau ke luar negeri, bawa belanjaan berkoper-koper, dia undang semua temennya, dia bilang, 'silahkan pilih'," paparnya. "Dia gak punya manajer, kalau ditanya honornya berapa, dia bilang, 'kamu bisa bayar berapa?'" pungkas Melly lantas menyeka air matanya.

Lebih lanjut, cuplikan Melly saat bercerita tentang almarhumah Nike Ardilla ini lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di instagram. "Kalau masih hdp pasti uda jd mega bintang dan diva," komentar seorang netter. "Coba artis sekarang hidupnya gimick," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru