Merasa Sudah Dibuang, Kekeyi Meradang Kehidupannya Diusik Sosok dari Masa Lalu: Apa Maumu
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Merasa telah dicampakkan sejak 26 tahun silam, Kekeyi curhat pilu soal sosok dari masa lalu yang telah mengganggu kehidupannya saat ini. Siapa sosok yang dimaksud oleh Kekeyi?

WowKeren - Beauty vlogger Rahmawati Kekeyi kembali menjadi sorotan saat ini. Namun bukan karena aksinya yang penuh sensasi maupun mengundang kontroversi, melainkan karena sebuah curhatan pilu yang dituliskannya di media sosial.

Pada beberapa unggahan di Insta Stories, Kekeyi menyampaikan perasaan bencinya kepada seseorang yang ia sebut telah merusak masa kecilnya. Ia pun tak ingin orang itu hadir dan mengusik kehidupannya saat ini.

Aku benci sama kamu. Kamu adalah orang pertama dan terakhir yang membuat hidupku kacau. Kamu merusak masa kecilku, jangan rusak masa remaja hingga tuaku nanti. Please, jangan ganggu kami!!!" tulis Kekeyi dalam Instagram Stories.

Agaknya kemarahan Kekeyi itu ditujukan kepada orang yang dulu sempat menghilang dari kehidupannya namun kini tiba-tiba muncul lagi. Sementara saat ini Kekeyi mengaku sudah tak menginginkan kehadiran sosok itu.

Merasa Sudah Dibuang, Kekeyi Meradang Kehidupannya Diusik Sosok dari Masa Lalu: Apa Maumu

Insta Stories/@rahmawatikekeyiputricantikka23

Lebih lanjut, Kekeyi menyebut jika orang itu telah mencampakkannya selama 26 tahun belakangan. Karena itu ia tak berharap sosok itu kembali dalam kehidupannya. “Please, jangan basahi air mata kami dengan kau yang kembali, karena kurang lebih 26 tahun kau mencampakkan kami,” tandas Kekeyi pada unggahan Insta Stories lainnya.


Sementara itu kekesalan Kekeyi juga terlihat ia luapkan melalui unggahan di feed Instagram pribadinya. Hal ini ia sampaikan seraya mengunggah foto bersama sang ibu tercinta.

Pada bagian caption, Kekeyi kembali menuliskan curhat pilunya. Ia mengaku merasa telah dibuang sejak dulu. “Dulu kau membuangku dan mama seperti sampah , dan kau pergi membawa luka yang terdalam , dalam hidup kami,” ujar Kekeyi.

Merasa Sudah Dibuang, Kekeyi Meradang Kehidupannya Diusik Sosok dari Masa Lalu: Apa Maumu

Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23

Rupanya sosok yang menyisakan luka tersebut kembali di saat Kekeyi dan sang ibu telah bangkit. Tak ingin kebahagiaan mereka diganggu, Kekeyi yang meradang seolah memberi peringatan kepada orang diduga berinisial BSN ini.

Namun ketika kami kembali untuk bangkit tegar dan kembali untuk menikmati hidup baru . Kenapa kau hadir dan chat mama , apa maumu , tak cukup kah kau telah membuang kami , atau kau ingin hidup kami kacau selamanya , tak bisakah kau melihat kami hidup bahagia . Kami ingin bahagia , sudah ku dapatkan orang yang tepat menjadi penggantimu untuk kami,” tulisnya. “Please jangan ganggu kami wahai BSN,” pungkas Kekeyi.

Hingga saat ini Kekeyi sendiri belum menjelaskan siapa sosok dari masa lalu yang muncul kembali ke dalam kehidupannya ini. Meski kolom komentar digembok, namun reaksi netizen berdatangan melalui ribuan likes yang didapatkan Kekeyi atas unggahannya di atas.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait