Teh Ninih Absen, Sidang Cerai Dengan Aa Gym Lagi-lagi Harus Ditunda
Selebriti
Aa Gym Gugat Cerai

Sidang cerai Aa Gym dengan Teh Ninih harusnya diselenggarakan hari ini, Selasa (29/6). Sayangnya sidang cerai tersebut kembali harus mengalami penundaan karena pihak Teh Ninih tak hadir.

WowKeren - Sidang gugatan cerai Aa Gym terhadap Teh Ninih harusnya digelar hari ini. Sayangnya sidang tersebut sekali lagi harus mengalami penundaan.

Sidang ditunda lantaran pihak Teh Ninih absen tak hadir, sedangkan Aa Gym hanya dihadiri oleh pihak kuasa hukumnya saja. Sementara itu, sejauh ini tidak ada alasan yang didapat oleh pihak Pengadilan Agama Bandung soal ketidakhadiran Teh Ninih atau yang mewakili.

"Sidang jadi, yang datang hanya kuasa dari Aa (Aa Gym). Tidak ada (alasan Teh Ninih absen sidang)," ucap Humas Pengadilan Agama (PA) Bandung Mustopa pada Selasa (29/6) dilansir dari Detik.com.

Karena hal tersebut, sidang perceraian Aa Gym dan Teh Ninih pun harus kembali ditunda hingga pekan depan, yakni pada Selasa (6/7). Sidang selanjutnya itu nantinya akan beragendakan perbaikan surat gugatan. "Sidang ditunda tanggal 6 Juli untuk perbaikan surat gugatan atau permohonan," jelas Mustopa.


Diketahui bahwa sidang cerai Aa Gym dan Teh Ninih sudah dua kali mengalami penundaan. Sidang sebelumnya yang dijadwalkan digelar pada (22/6), harus ditunda karena banyak hakim di Pengadilan Agama Bandung terkena Covid-19.

Hingga kini masih belum jelas alasan keabsenan wanita bernama asli Ninih Muthmainnah itu dalam sidang cerainya. Padahal, melalui kuasa hukumnya, M Fazar, pihak Teh Ninih awalnya mengaku siap hadir di persidangan dan berharap tak ada yang mempersulit jalannya perceraian.

"Siap. Dari kemarin pun siap sudah beberapa kali ke kantor cuma gimana kata saya belum karena ternyata gugatan dicabut," pungkas M Fazar.

Aa Gym sebelumnya diketahui juga sudah sempat mengajukan gugatan cerai pada Teh Ninih pada bulan Maret lalu. Namun, secara mengejutkan, Aa Gym malah mencabut kembali gugatan tersebut. Sementara itu, terakhir kali pihak Teh Ninih diwakili oleh kuasa hukumnya mengaku akan selalu siap mengikuti sikap Aa Gym soal perceraian.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts