SM Remaster MV-MV Lawas, Sungchan NCT dan Winter aespa Jadi Pembuka Proyek Bintangi MV H.O.T
Musik

'Remastering Project' ini bertujuan untuk me-re-master lebih dari 300 video musik dari artis K-Pop generasi ke-1 dan ke-2 dan memperkenalkan kembali sejarah K-Pop kepada pemirsa global.

WowKeren - Pada hari ini Selasa (29/6), SM Entertainment menggelar event online bertajuk "SM Congress 2021". Di acara tersebut, penyanyi solo Kangta memperkenalkan proyek musik baru yang akan datang pada tahun 2021, "Remastering Project".

"Remastering Project" ini bertujuan untuk me-re-master lebih dari 300 video musik dari artis K-Pop generasi ke-1 dan ke-2 yang bernaung di bawah SM Entertainment. Selain itu, SM juga ingin memperkenalkan kembali sejarah K-Pop kepada pemirsa global melalui YouTube.

SM Remaster MV-MV Lawas, Sungchan NCT dan Winter aespa Jadi Pembuka Proyek Bintangi MV H.O.T

Source Foto: SM Entertainment

Proyek ini tidak hanya akan meningkatkan kualitas video musik lama, tetapi juga meningkatkan kualitas suara audio musik. Di samping itu, proyek tersebut juga membawa kembali beberapa MV yang sebelumnya hanya tersedia melalui TV kabel ke platform streaming global.


Beberapa MV yang diharapkan akan di-master ulang melalui proyek ini antara lain oleh H.O.T, BoA, Fly To The Sky, Shinhwa, dan banyak lagi. Deretan penyanyi dan grup ini memiliki banyak karya legendaris yang ingin dihadirkan kembali oleh SM.

Juga selama "SM Congress 2021", Kangta memamerkan preview singkat dari versi re-master dari "Free To Fly" (1997) milik H.O.T di mana ia berpartisipasi sebagai produser. Merayakan ulang tahun ke-25 H.O.T, "Free To Fly" versi 2021 akan menyatukan masa lalu dan masa depan SM Entertainment.

Sungchan NCT dan Winter aespa akan muncul bersama Kangta, memberikan jendela ke konsep universe dari grup masing-masing. Fans dapat melihat preview singkat dari MV remaster "Free To Fly" H.O.T dalam video lengkap "SM Congress 2021".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait