Song Joong Ki Pilih Visual Terganteng Karakter Yang Ia Bintangi, 'Vincenzo' Kalah
Naver
TV
Demam Vincenzo

Ada wajah sembilan karakter Song Joong Ki yang ada di papan mulai dari Vincenzo Cassano, Yoo Shi Jin, Eun Seom, Sa Ya, Kang Ma Roo, Ku Yong Ha, Lee Do, Chul Soo hingga Tae Ho.

WowKeren - Channel YouTube agensi Song Joong Ki kembali menghadirkan video menarik dari sang aktor ganteng. Video terbaru memperlihatkan bagaimana aktor kelahiran tahun 1985 itu mengingat kembali karakter yang ia bintangi.

Ada wajah sembilan karakter yang ada di papan mulai dari Vincenzo Cassano "Vincenzo", Yoo Shi Jin "Descendants of the Sun", Eun Seom dan Sa Ya "Arthdal Chronicles", Kang Ma Roo "The Innocent Man", Ku Yong Ha "Sungkyunkwan Scandal", Lee Do "Tree With Deep Roots", Chul Soo "A Werewolf Boy" hingga Tae Ho "Space Sweepers".

Song Joong Ki diminta memilih siapa karakter terkaya, terbersih, tercerdas, terkuat, terpopuler di kalangan teman, benci mandi dan masih banyak lain. Yang menarik adalah ketika Song Joong Ki diminta membentuk boy grup.

Di sinilah sang aktor ganteng memilih karakter terganteng yang ia bintangi. Song Joong Ki memilih satu karakter yang menurutnya akan menjadi yang terbaik untuk menjadi member "visual" dari grup K-pop.


Song Joong Ki berpikir lama dan berkata, "Ini tidak mudah. Aku akan mengeluarkan satu per satu." Secara tak terduga, ia memilih karakter yang ternyata bukan Vincenzo. Song Joong Ki awalnya berhenti pada karakter Chul Soo. "Dia agak tampan, bukan?" ujar Song Joong Ki.

Tapi Song Joong Ki melanjutkan dan berkata, "Oke, aku sudah memutuskan. Ini pasti Ku Yong Ha 'Sungkyunkwan Scandal'. Aku yakin dia akan syuting banyak iklan. Dia juga akan mendapatkan banyak tawaran."

Mengenai siapa yang akan menjadi "maknae" imut dari grup tersebut, Song Joong Ki berkata, "Aku akan memilih Chul Soo. Dia sangat imut, kalian tahu. Dia mengingatkanku pada Taemin dari SHINee. Dia memberikan getaran seperti itu."

"Ya, dia seperti Taemin, dan Ku Yong Ha seperti Minho dari SHINee," tutup Song Joong Ki. Sayangnya ada dua karakter yang menurutnya tidak akan bisa debut yakni Tae Ho dan Eun Seom. Song Joong Ki juga mengungkap bahwa tidak akan ada dancer di grup tersebut.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts