Iis Dahlia Komentari Pacar Baru Salshadilla Juwita, Terungkap Rencana Nikah
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Salshadilla Juwita sudah menggandeng kekasih baru setelah putus dari Lutfi Agizal. Apa tanggapan Iis Dahlia soal pria yang digandeng Salsha di pertunangan Rizky Billar tersebut?

WowKeren - Salshadilla Juwita tampak menggandeng seorang pria yang disinyalir sebagai kekasih barunya saat hadir di pertunangan Lesti Andryani dan Rizky Billar. Dugaan tersebut dibenarkan oleh sang ibunda, Iis Dahlia.

Seperti diketahui, Salsha terakhir kali berpacaran dengan Lutfi Agizal yang kini telah memiliki kekasih baru. Menurut Iis Dahlia, putus cinta memang hanya bisa diobati dengan jatuh cinta.

"Salsha sekarang lagi punya temen deket juga. Kalo buat aku sih kan kalo kita putus cinta itu harus ada.. cinta itu obatnya ya cinta. Harus ada orang lain lagi," ungkap Iis Dahlia kepada Ashanty. "Sekarang dia lagi deket."

Dalam vlog yang dibagikan The Hermansyah A6 pada Selasa (29/6) tersebut, Iis Dahlia juga mengungkap reaksi sang putri saat ditanya soal pernikahan. Ternyata Salsha ingin menikah di usia 30 tahun.


"Gue bersyukurnya Salsha nih aku bilang kan 'Kak Loly udah nikah loh, tapi kalo menurut mama sih jangan dulu ya'," beber Iis Dahlia. "Tapi dia juga punya pemahaman, dia malah lebih parah. 'Aku mau nikah di umur 30' trus kita 'Hah jangan ketuaan kalo 30'."

Lebih lanjut, Iis Dahlia mengaku sedang bernegoisasi agar salah satu dari anaknya tinggal bersamanya setelah menikah. Salsha dan Devano Danendra kemudian mengusulkan untuk tinggal satu lingkungan.

"Gini aja, kata Devano, nanti kalo kita nikah, mama pindah rumah ke kompleks di mana kita tinggal," tutur Iis Dahlia menirukan perkataan sang putra. "Tapi jangan deket, kakak di blok apa, mama di blok apa, adek di blok apa."

Ashanty rupanya juga merasakan hal serupa setelah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikah. Ashanty dan Anang Hermansyah jadi tinggal di dekat rumah Aurel agar bisa sering berkumpul.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait