Psikis Terguncang, W Siap Blak-Blakan Soal Identitas Jika Rezky Aditya Lakukan Ini
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Kuasa hukum W mengatakan bahwa kliennya itu berjanji akan muncul di hadapan publik jika Rezky Aditya sudah memenuhi satu keinginannya ini. Kendati sampai harus melawan traumanya, W rela melakukan hal tersebut.

WowKeren - Rezky Aditya akhirnya resmi digugat perempuan berinisial W yang mengaku memiliki anak darinya. Lewat kuasa hukumnya, Muhammad Anwar Sadar, W sudah mendaftarkan berkas gugatan itu ke Pengadilan Negeri Tangerang.

Dalam gugatannya, W menuntut pengakuan dan pertanggungjawaban Rezky sebagai ayah dari anaknya. Berdasarkan bukti dan fakta-fakta yang ada, W berharap Rezky menerima gugatannya itu.

"Karena bagaimanapun, kan, ini berdasarkan fakta-fakta maupun bukti-bukti dari keterangan klien kami. Ini perihal soal nyawa manusia. Jadi, ini tentang anak, ya, bukan nyawa selain manusia," ucap Anwar di Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (29/6).

Anwar menekankan bahwa gugatan ini hanya soal anak. Dia berharap agar majelis hakim bisa memberikan putusan dengan seadil-adilnya.

"Sekali lagi, ini adalah nyawa seorang manusia, bukan nyawa selain manusia. Ini, kan, kita sebagai manusia yang berakal budi ini punya pekerti, punya hati nurani. Ini yang kita minta," tambahnya.


Meski sudah memasukkan gugatan, W rupanya masih belum siap mengungkap jati dirinya. Anwar mengungkap jika kliennya itu mengalami guncangan psikis.

"Jadi, selama 8 tahun, pada dasarnya, kan, latar belakang beliau ini perempuan yang sangat berdikari. Jadi, karena ada persoalan ini sehingga masih mengalami guncangan psikis," ucap Anwar. "Apalagi, sebagai seorang orangtua single parent, wanita tanpa pertanggungjawaban dari Rezky Aditya dalam hal ini."

Sebelum proses peradilan nanti, majelis hakim akan memanggil para pihak untuk dimediasi. Anwar mengaku W siap menjalani mediasi dan bertemu langsung dengan Rezky.

"Jadi, siap nggak siap itu sudah amanat konstitusi sehingga kita akan akomodir hal itu. Kalau memang mediasi sendiri pada saat gugatan tersebut belum dimasukkan, kita sudah seringkali menyampaikan kepada pihak Rezky Aditya untuk bertanggung jawab dengan perkara ini. Tetapi, belum ada indikasi iktikad baik," jelasnya.

Kendati masih trauma, W berjanji akan muncul di hadapan publik jika Rezky Aditya sudah lebih dulu gentle mengklarifikasi berita ini. "Ada saatnya nanti bisa hadir di publik. Pasti, kan, apabila memungkinkan, dia akan keluar," pungkas Anwar. "Klien saya tunggu respon dari Rezky dulu, kalau sudah ada respon baru dia muncul."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts