Citra Kirana-Rezky Aditya Kompak Senyum Diserbu Wartawan, Denny Darko Ramal Ancaman Cerai?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Citra Kirana dan Rezky Aditya masih tetap menebar senyum ketika menghadapi para wartawan yang bertanya soal isu anak diluar nikah. Disisi lain, peramal Denny Darko mengungkap kemungkinan rumor itu bisa menghancurkan hidup Ciki dan Rezky.

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya masih kompak bersama meski diterpa isu masa lalu. Saat W menggugat Rezky terkait status anak diluar nikah, Citra alias Ciki menegar senyum sumringah.

"Kak gimana kabarnya?" tanya wartawan saat diserbu awak media. "Alhamdulillah baik, doain ya," ujar Ciki terus menebar senyum.

Tampak Rezky juga tersenyum disela-sela memarkir mobilnya di halaman rumahnya dan Ciki. Sesudahnya, pasangan yang dikaruniai anak pertama itu bergegas masuk ke dalam rumah tanpa mau menjawab pertanyaan dari awak media.


Tak cuma Rezky, pihak sekuriti juga menolak ketika hendak diwawancara. "Nggak tahu," ujar salah satu sekuriti.

Sementara itu, peramal Denny Darko mencoba menerawang sosok Ciki yang terus tersenyum tegar. Denny mengenang perkataan Ciki yang menolak jika diselingkuhi dan bakal mengakhiri hubungan jika hal itu terjadi. Selain itu, Denny juga menerawang soal imej Ciki dan Rezky.

"Citra Kirana tidak mentolelir adanya perselingkuhan dan akan menggugat cerai jika Rezky Aditya ketahuan selingkuh, tapi ini kan bukan perselingkuhan," seru Denny. "Kalau ditanya apakah ini akan menghancurkan citra dari Rezky Aditya dan Citra Kirana, saya bilang enggak. Memang akan turun sejenak tapi Dewi Fortuna mengatakan ini akan berputar lagi ke atas."

Denny menilai kalau Rezky sebaiknya buka suara ketimbang diam. Hal itu justru menunjukkan kalau Rezky adalah sosok yang gentle.

"Jika memang ini benar dan Rezky di sini angkat suara dan bicara, maka citranya akan lebih baik lagi bahwa ternyata dia mengakui perbuatan yang dia lakukan," tuturnya. "Ini sesuatu yang saya pikir, kalau buat laki-laki itu malah akan dianggap jadi gentle dan berani. Jika ini memang iya, saya pikir tidak akan merusak apapun karena citranya (Rezky Aditya) ini memang sudah baik (jika mengaku)."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts