Dilarang Jadi Penyuka Sesama Jenis Agar Fans Tak Kecewa, Begini Jawaban Herjunot Ali
Instagram/herjunotali.studio
Selebriti

Jawaban Herjunot Ali soal larangan dirinya menjadi penyuka sesama jenis agar tak membuat fans kecewa rupanya tuai tanggapan tak terduga dari netizen yang bilang begini.

WowKeren - Aktor tampan Herjunot Ali terihat masih menyandang status single di usianya saat ini yang sudah menginjak 35 tahun. Terang saja hal ini membuat publik penasaran apakah benar-benar belum ada sosok yang mengisi hatinya saat ini.

Namun sayangnya di balik kesendirian Herjunot Ali, tak sedikit memancing tudingan miring dari publik salah satunya komentar pedas yang menuduhnya gay atau penyuka sesama jenis. Baru-baru ini tuduhan itu pun dijawab oleh aktor yang akrab disapa Junot ini.

Awalnya seorang netizen menuding Junot sebagai gay lantaran tak kunjung menikah. Ia kemudian memberikan jawaban menohok. Tak hanya itu, Junot juga tak segan memberikan penjelasan mengenai orientasi seksualnya.

Lebih lanjut, Junot juga sempat menanggapi komentar seorang netizen yang melarangnya menjadi seorang gay atau penyuka sesama jenis. Netter itu mengkhawatirkan jika Junot akan membuat fans kecewa jika hal itu terjadi.

Intinya jangan gay lu bang, kami fans bakal kecewa,” bunyi DM seorang warganet yang membahas Insta Stories Junot soal orientasi seksualnya.


Dilarang Jadi Penyuka Sesama Jenis Agar Fans Tak Kecewa, Begini Jawaban Herjunot Ali

Instagram/@mimi.julid

Terlihat pemain film “Tenggelamnya Kapal van der Wijck” ini tak kalah tegas saat kembali memberikan reaksinya. Alih-alih takut kehilangan fans, Junot justru memberikan wejangan dan saran agar mereka tak mengidolakannya dan memilih junjungan atau idola yang lain.

Lu jangan nge fans ama gua. Lu jadiin orang yang dianjurin agama yang lu yakinin buat lu jadiin junjungan lu. Kalo manusia yang idup di jaman sekarang mah (banyakan) kaga ada yang pantes lu jadiin panutan. Beneran dah... ntar lu kecewa,” pinta Junot. “Apalagi gua. Modal bac*t doang, bullshit semua isinya. Lo kan nggak tau apa yang gw omongin sesuai nggak ama apa yang gw lakuin di dunia nyata,” pungkasnya.

Sederet jawaban Herjunot Ali ini menuai reaksi beragam dari netizen usai diunggah ulang akun gosip. Tak sedikit yang menyayangkan tuduhan Junot sebagai gay hanya karena belum menikah. Sementara itu ada juga yang mendukung saran Junot untuk tak terlalu mengagumi sesama manusia saat ini.

Duuuh kalo laki ga nikah2 d katain homo.. hormatilah orang2 yg belum siap nikah.. noh densu aja mau kepala 4 baru ketemu jodoh nya.. saluut sama junot yg berani speak up,” cetus akun @mak******. “Bagus jawabannya,” puji akun @hsya*****. “Sy setuju jangan ngepens sama orang di zaman sekarang,” sahut pemilik akun @tana******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts