'Cosplay' Jadi Anak SD, Beda Sikap Ukkasya Saat Foto Bareng Zaskia Sungkar dan Irwansyah Disorot
Instagram
Selebriti

Zaskia Sungkar dan Irwansyah kompak membagikan foto baby Ukkasya yang didandani bak anak sekolahan dengan seragam SD. Transformasi Ukkasya di foto-foto tersebut tak ayal membuat netter gemas bukan main.

WowKeren - Tingkah lucu Ukkasya Muhammad Syahki, putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah mendadak curi perhatian publik. Di laman Instagram kedua orangtuanya, Ukkasya tiba-tiba menjelma jadi anak sekolahan dengan memakai seragam SD.

Tentu penampilan Ukkasya itu adalah hasil make over dari kedua orangtuanya. Tak ayal, dandanan Ukkasya itu berhasil mmebuat gemas para netizen yang melihatnya.

Namun ada yang menjadi perhatian netizen kala Zaskia dan Irwansyah memamerkan foto Ukkasya yang menunjukkan reaksi berbedanya. Di foto yang diunggah Zaskia, bayi 3 bulan itu tampat tertidur pulas dengan posisi yang menggemaskan.

Zaskia menganggap seolah-olah putranya itu tampak kelelahan setelah seharian bersekolah. "MasyaAllah cape bgt ya syg belajar nya di sekolah. @ukkasyahki," tulis Zaskia, Selasa (29/6).


Lain halnya dengan foto yang diunggah Irwansyah. Ukkasya yang justru terlihat baru bangun tidur memperlihatkan wajah datarnya saat berfoto dengan sang ayah. Wajah datar Ukkasya disebut netizen seolah menggambarkan perasaan hatinya yang pasrah didandani dengan baju seragam SD oleh kedua orangtuanya.

Sementara Irwansyah terlihat begitu bahagia dengan senyum ceria di wajahnya. "Pertama kali ukkasya pergi ke sekolah 😂," kata Irwansyah melengkapi unggahannya, Rabu (30/6).

Satu hal yang menurut netizen penampilan Ukkasya di kedua foto tersebut tidak ada bedanya. Yakni pipi gembulnya yang semakin hari tampak kian chubby. Sehingga membuat netizen tak tahan ingin mencubitnya.

"MasyaAllah gemooyyyy," tulis netizen. "Gembil banget ukkasyaa," sahut netter lain. "MasyaAllah menggemaskaannn kamu naakkk," tulis lainnya. "Embulnya kamu sayang. masyallah gemes," timpal akun lain.

Sementara itu, Zaskia dan Irwansyah tampak semakin protektif dengan kesehatan Ukkasya di tengah pandemi Covid-19 yang semakin merajalela. Zaskia bahkan membatasi orang-orang yang hendak berkunjung dan bertemu Ukkasya di rumahnya. Ia tak ingin mengambil risiko membiarkan orang luar keluar-masuk ke rumahnya di tengah situasi Covid-19 saat ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait