Ade Rai Dukung Deddy Corbuzier Buat Podcast Bareng Jerinx Di Bali
Instagram/ade_rai
Selebriti

Jerinx SID menyarankan agar Deddy Corbuzier membuat podcast bersamanya di Bali dengan menggunakan studio yoga milik Ade Rai. Ade sendiri tampak mendukung hal tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Deddy Corbuzier menyampaikan undangan secara khusus pada Jerinx SID untuk berbincang mengenai Covid-19 di podcastnya. Jerinx menerima tawaran tersebut namun ia menolak untuk datang ke Jakarta.

Pasalnya suami Nora Alexandra itu enggan menjalani tes PCR yang diwajibkan untuk penerbangan. Jerinx akhirnya menawarkan agar podcast bersama Deddy tersebut diadakan di Bali.

Drummer Superman Is Dead ini pun bersedia memfasilitasi Deddy saat berada di Bali, mulai dari ruangan studio hingga peralatan untuk podcast. Yang mana untuk studionya Jerinx akan meminjam ruangan yoga milik Ade Rai.

Lebih lanjut, kini Ade Rai sendiri pun terlihat memberikan dukungan agar Deddy mau datang ke Bali dan membuat podcast bersama Jerinx. Hal itu ia sampaikan lewat unggahannya di Instagram Story.


Yang kemudian dibagikan ulang oleh Jerinx di feed Instagram miliknya. "Tuuuh ded, ditungguin," tulis Ade Rai singkat. Lebih lanjut, Jerinx kemudian menyindir Deddy yang sebelumnya mau mengambil resiko dengan melakukan podcast di luar studio bersama mantan menteri kesehatan, Siti FadhilaH Supari.

Terlebih lagi wawancara yang dilakukan Deddy pada saat itu dianggap ilegal. Dan kini Jerinx pun mempertanyakan apa yang membuat Deddy meragukan untuk membuat podcast bersamanya di Bali padahal minim resiko.

"Pesan dari bli @ade_rai untuk bro @mastercorbuzier via story bli Ade πŸ‘‘," tulis Jerinx mengiringi postingannya. "Jika dulu berani mengambil risiko hukum saat β€œke luar studio” untuk mewawancarai Ibu tercinta @siti_fadilah_supari kok sekarang gass ke Bali dengan NIHIL risiko gak berani Ded? Logic? πŸ˜„"

Tak ayal, unggahan Jerinx tersebut tampak menuai banyak dukungan dari netter lainnya."Mantap hayo dedi biar indonesia ini bisa bangkit ekonomi dari konpirasi yang gila ini," ujar seorang netter. "Win win solution, close the door bali edition!πŸ™ŒπŸ”₯," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts