Jerinx SID Tolak Datangi Jakarta, Bakal Fasilitasi Deddy Corbuzier Jika Bersedia Podcast di Bali
Instagram/jrxsid/mastercorbuzier
Selebriti

Jerinx SID siap memberi fasilitas bila Deddy Corbuzier datang ke Bali untuk podcast bareng. Diketahui Jerinx menolak datang ke Jakarta memenuhi undangan Deddy karena enggan tes PCR sebagai syarat penerbangan.

WowKeren - Jerinx SID tetap menolak datang ke Jakarta untuk jadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Diketahui, dalam podcast bersama dr. Tirta dengan judul "Hello Bli Jerinx!! Gimana Kalau..." yang tayang pada Selasa (29/6) kemarin, Deddy memang menyampaikan undangan secara khusus pada Jerinx untuk berbincang mengenai Covid-19.

Dalam unggahan Instagram, Jerinx SID memang menerima tantangan Deddy, tetapi menolak pergi ke Jakarta. Sebab suami Nora Alexandra ini mengaku enggan menjalani tes PCR yang diwajibkan untuk penerbangan. Bahkan Deddy menawarkan opsi lain yakni tes serologi imun namun Jerinx tetap tegas menolak.

Jerinx sendiri menegaskan agar podcast bersama Deddy tersebut diadakan di Bali. Tak main-main, drummer Superman Is Dead ini pun bersedia memfasilitasi Deddy saat berada di Bali, mulai dari ruangan studio hingga peralatan untuk podcast.

"Kalau bro @mastercorbuzier dan tim males ribet, di Bali bisa podcast di studio yoga @raifitnessbali milik bli @ade_rai. Lokasinya di Sunset Road Kuta 15 menit dari Bandara," tulis Jerinx di postingan Instagram pada Rabu (30/6).


"Selain studio yoganya cukup luas dan kedap suara, Rai Fitness juga menyatu dengan hotel @harrissunsetroad bro dan kru bisa stay di sana," sambung Jerinx. "Kalau ribet bawa alat-alat untuk podcast, saya di Bali bisa sediakan semuanya, Aman, info aja apa yang dibutuhkan. See you in Bali."

Jerinx

Instagram

"WORK FROM BALI Yang setuju DC ke Bali silakan mention DC sampai dia kehabisan alasan untuk menolak #TempurGagasanBukanlahKejahatan," tulis Jerinx di bagian keterangan unggahannya.

Netizen nampak heboh mengomentari postingan Jerinx. Mereka nampak antusias menantikan podcast Deddy bersama Jerinx membahas Covid-19.

"Pasti rame dan saya akan nonton sampe habissss... " tulis akun @andrea***. "Gassssss om udah di fasilitasi kaya sultan," sambung akun @zct***. "Ayo master...Aldi Taher aja diladenin masa bli enggak?" seru akun @bima***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait