Jerinx SID Jawab Ajakan Deddy Corbuzier untuk Datang ke Podcast
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Jerinx SID rupanya menolak ajakan Deddy Corbuzier untuk datang ke Jakarta. Namun Deddy Corbuzier masih berusaha 'merayu' Jerinx SID dengan penawaran berikut ini.

WowKeren - Podcast Deddy Corbuzier dengan judul "Hello Bli Jerinx!! Gimana Kalau..." yang baru dibagikan hari ini, Selasa (29/6), langsung jadi trending YouTube. Dalam podcast bareng dr. Tirta tersebut, Deddy sedang dalam proses mengundang Jerinx SID untuk berbincang mengenai Covid-19.

Jerinx SID kemudian menerima tantangan Deddy, tetapi menolak pergi ke Jakarta. Sebab Jerinx enggan menjalani tes PCR yang diwajibkan untuk penerbangan.

"Saya TERIMA TANTANGAN DC jika diadakannya di Bali karena saya menolak diswabswebrapadrapid untuk naik pesawat," tegas Jerinx melalui postingannya di Instagram. "Saya udah bosen diswabswebrapadrapid berkali-kali — bahkan sering dilakukan secara mendadak — saat di dalam bui — yang hasilnya selalu NEGATIF."

"Saya menolak diswabswebrapadrapid juga karena gak diijinkan oleh Kary Mullis sang penemu PCR dan peraih Nobel yang meninggal tak lama sebelum WXO umumkan plandemi," imbuhnya. "Yang setuju DC ke Bali ayo BAKAR kolom komennya!"


Jerinx SID Beri Jawaban atas Ajakan Deddy Corbuzier Datang ke Podcast

Instagram

Deddy Corbuzier kemudian menawarkan opsi lain yakni tes serologi imun. Namun suami Nora Alexandra tersebut tetap tegas menolak.

"Gue ajukan tes serologi imun aja gimana bli.... Jadi gak di colok2," komentar Deddy. "Ga bisa bro, saya masih bertahan dgn prinsip saya sejak Juni 2020 menolak tes apapun utk bepergian. Tes hanya utk yg sakit -- dan Menduga orang lain sakit sebelum terbukti sehat adalah bentuk TIRANI," balas Jerinx.

Jerinx SID Beri Jawaban atas Ajakan Deddy Corbuzier Datang ke Podcast

Instagram

Seorang warganet kemudian menyarankan diskusi via zoom. Lagi-lagi drummer Superman Is Dead ini menolak.

"Via zoom saja bli. gk harus live. yg penting diskusi, mungkin di ruang podcast om deddy ada narasumber lain," komentar akun @agusxxx. "NO THANX ZOOM IS 4 PUZZIES," balas Jerinx.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait