Gesture Citra Kirana-Rezky Aditya Di Hadapan Media Disebut Tutupi Sesuatu, Pakar: Basa-basi Doang
Instagram/citraciki
Selebriti

Pakar ekspresi mencoba membaca gesture tubuh Citra Kirana dan Rezky Aditya saat berhadapan dengan awak media belum lama ini. Ia mengatakan bahwa pasangan itu berusaha menutupi sesuatu dibalik senyum mereka.

WowKeren - Isu Rezky Aditya yang memiliki anak di luar nikah dengan perempuan berinisial W tentunya menggegerkan publik. Pasalnya, rumah tangga Rezky dan Citra Kirana dikenal adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Semenjak icu itu mencuat, Rezky dan Citra memang sulit untuk ditemui wartawan. Bahkan rumah mereka dikabarkan kosong selama beberapa waktu di saat wartawan meminta konfirmasi soal pernyataan dari wanita berinisial W itu.

Namun belum lama ini, Rezky dan Citra pun menampakan diri di depan awak media. Sikap dan gesture pasangan ini pun tak lepas dari sorotan pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra.

Kirdi Putra mencoba menjelaskan gesture yang ditunjukkan pasangan itu saat media datang. Ia mengatakan Citra Kirana terlihat dapat tersenyum lepas saat bertemu dengan wartawan. "Garis cheekline-nya kelihatan jelas, lebih nggak ada beban," ungkapnya di kanal YouTube Esge Entertainment, Rabu (30/6).

Sementara untuk Rezky Aditya, Kirdi menyebut senyum yang diberikan sang aktor seakan tertahan. "Jadi kelihatan bahwa masih ada sesuatu yang ditahan. Misalnya, senyum tetapi masih mikirin yang lain," ujar Kirdi menambahkan.


Lebih lanjut saat Rezky dan Citra keluar dari mobil, Kirdi menyatakan ada interaksi dengan media. Namun, interaksi yang ditunjukkan Citra Kirana sengaja tak melihat atau bertemu mata dengan awak media. Ia terus berjalan dengan wajah tetap lurus sambil cuek saat menyapa wartawan.

"Itu bahasa tubuh atau gesture menghindar, jadi sebetulnya ada sesuatu masalah sesuatu hal yang tidak ingin dikonfron langsung (ditutupi) oleh Ciki maupun Rezky," tutur Kirdi.

Kirdi Putra menyebut jika senyum yang sempat ditunjukkan Rezky dan Citra hanyalah basi-basi. "Jadi terlihat dia senyum dari mulut tetapi tidak dengan mata, senyum basa-basi doang," tambahnya.

Terakhir, Kirdi mengungkapkan bahwa ketika pasangan itu tak menghadapi awak media, maka menandakan mereka tengah menghadapi sesuatu. Mungkin saja masih ada masalah internal yang belum diselesaikan oleh mereka, serta belum ada kesepakatan untuk menghadapi media.

"Mereka belum selesai di mereka berdua sendiri. Mereka sendiri bisa jadi masih koordinasi satu sama lain," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait