Kalina Oktarani 'Bini Pertama' Murka Lihat Vicky Prasetyo Pegang Tangan Celine Evangelista
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Melaney Ricardo melihat gelagat tak biasa yang ditunjukkan Kalina Oktarani dan Celine Evangelista saat dipertemukan di acara Vicky Prasetyo. Ada apakah di antara mereka?

WowKeren - Kalina Oktarani dipertemukan dengan Celine Evangelista yang menjadi host sebuah program televisi bersama Vicky Prasetyo. Dalam kesempatan tersebut, Melaney Ricardo yang juga host mencium gelagat mencurigakan antara Kalina dan Celine.

Melaney rupanya heran melihat Celine dan Kalina saling berjauhan. Mendengar ejekan Melaney, Vicky langsung menggandeng Kalina dan Celine sekaligus dengan dua tangannya.

Namun Kalina langsung mengomel setelah mengetahui Vicky juga memegang tangan Celine. Istri Stefan William tersebut langsung ikut menggoda Vicky dan Kalina.

"Lo jangan kayak gitu dong, Vik. Giliran sama bini pertama aja bajunya kembaran, Gue?" tanya Celine yang membuat Kalina semakin panas. Ria Ricis yang menjadi bintang tamu langsung ikut melerai.

Kendati begitu, Melaney menyelipkan foto "akur" Kalina, Vicky, dan Celine di akhir video dengan latar lagu "Buaya Darat". "Panik Ga??? Panik lahhhhhhh… Masa Ga!!!!!!" tulis Melaney pada Rabu (30/6).


Celine Evangelista dan Kalina Oktarani pun turut meramaikan kolom komentar unggahan Melaney Ricardo. "Pertengkaran" lagi-lagi tak terhindarkan.

"Gilaaa yeeee kaaa," komentar Celine. "Bini pertama? Maksudnya ada bini kedua gituuu?" tanya Kalina. "Niiih gue bini tua nya mau ape lo kalian, berani ama guehhh ???!! @kalinaocktaranny @celine_evangelista @melaney_ricardo," timpal Inul Daratista berusaha melerai.

Sementara itu, Kalina Oktarani baru saja melewati prahara rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo meski baru menikah pada akhir 2020 lalu. Kedekatan Vicky dan Celine Evangelista pun tak luput dari rasa cemburu Kalina.

Kendati begitu, banyak yang menganggap "drama" mereka hanya gimmick semata. Kalau menurut kalian gimana, guys?

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait