Keluar dari Zona Nyaman, Dian Sastro Debut Jadi Sutradara dan Penulis di Film 'Nougat'
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro debut jadi sutradara sekaligus penulis naskah di film pendek berjudul 'Nougat' dengan menggandeng Adinia Wirasti dan sejumlah artis kenamaan lainnya.

WowKeren - Artis cantik Dian Sastro rupanya tetap produktif meski Tanah Air masih dalam keadaan pandemi COVID-19. Bahkan baru-baru ini, ia terlibat dalam sebuah proyek film pendek.

Dian Sastro rupanya terlibat dalam film pendek berjudul "Nougat". Film tersebut dibintangi oleh sejumlah artis kenamaan seperti Adinia Wirasti, Faradina Mufti dan Marissa Anita.

"Hey guys..., buat yang belum sempet nonton film pendek Nougat, besok Quarantine Tales akan diputar di @netflixid yeayy!!! Tungguin ya.. #Nougat adalah salah satu film pendek dari 4 film pendek lainnya dalam @filmquarantinetales," tulis Dian Satro.

Dian Satro rupanya tak ikut bermain dalam film tersebut. Ia justru menjadi sutradara sekaligus penulis. Hal itu merupakan debut pertamanya.

"NOUGAT adalah debut film pendek saya sebagai penulis dan sutradara. Butuh banyak keberanian untuk akhirnya keluar dari zona nyaman saya dan benar-benar belajar bagaimana melakukannya. Tapi saya sangat senang bisa melakukannya. Saya sangat bersyukur @base.id mendukung saya. Terima kasih, terima kasih, terima kasih untuk kesempatan ini," tulis Dian Sastro dalam bahasa Inggris.


Banyak netter rupanya menuliskan ucapan selamat untuk Dian Satro. Mereka juga ramai memuji Dian Satro yang dianggap berhasil keluar dari zona nyamannya dan memulai debut menjadi sutradara dan penulis.

Tak cuma itu, netter juga menyambut antusias film "Nougat" tayang. Ditambah film tersebut dibintangi tiga artis kenamaan yang kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi.

"Selamat kak @therealdisastr atas filmnya," seru akun @fi*****li. "Congratulations @therealdisastr actress hebat2 semua," komentar akun @al*****li. "So proud of you mbak dian," sambung akun @pu*****ia.

"3 aktris 'diatas rata rata' bersatu," komentar akun @de*****aw "OMG CANT WAITTTT," timpal akun @ki*****ra. "Udah masuk watch list, can't hardly wait," imbuh akun @vo******ha.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait