Aming Pamer Make Up Cetar di Serial Komedi Terbaru, Auto Bikin Gak Sabar
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming sedang mempersiapkan konten berupa serial komedi yang akan diunggah di YouTube. Pamer riasan heboh, Aming berhasil membuat netizen tidak sabar menantikan aksinya.

WowKeren - Aming memutuskan untuk membuat konten menghibur di tengah situasi Indonesia yang kurang menyenangkan. Lewat akun Instagram-nya, komedian itu membagikan rencana proyek terbarunya berjudul "Poligamix" yang akan diunggah di kanal YouTube MinCe (Minky-Cenel).

Baru-baru ini, Aming mengunggah foto dirinya sedang cemberut. Demi peran Madam Ety, Aming berdandan habis-habisan lengkap dengan wig merah dan bando berbentuk bunga mawar. Nantinya peran ini akan menjadi sorotan utama serial komedinya.

Bersamaan dengan postingan itu, Aming berpesan agar semua orang tetap tenang meski keadaan tak menentu akibat pandemi COVID-19. Tak lupa ia menggoda netizen dengan caption berisi gambaran tentang kemarahan Madam Ety yang cukup menghibur.

โ€œWalau keadaan saat ini bikin mental droppp tsayy๐Ÿ˜… Tenaangggg!!! Ada Ceu Ety yg siap mengisi hari-harimu dan bikin hepi๐Ÿ”ฅ Kalian sudah siap kedatangan makhluk ajaib, Madam Etty๐Ÿคธโ€โ™‚๏ธ?," tulis Aming pada postingan Rabu (30/6).


Kemudian Aming mengajak netizen bertanya-tanya mengenai Madam Ety dari serial terbarunya. Ia menambahkan bocoran bahwa kecantikan Madam Ety tiba-tiba saja berubah jadi penuh amarah karena sesosok perempuan lain di dalam rumah tangganya.

"Dgn make up penuh warna, hiasan mawar merah asal negri sebrang makin mempercantik paras wajah ๐Ÿ˜ Tapi knp y itu semua sirna karena satu perempuan? Hah ada perempuan lain dlm rumah tangga Ety? Siapa sih yang bisa bikin muka cantik Ety berubah jadi murka๐Ÿคฏ๐Ÿ˜ก?!" lanjutnya.

"Semuanya akan segera terungkap di serial komedi 'POLIGAMIX' Karya pertama persembahan youtube MinCe (Minky-Cenel) x @rumahmimpi.ph ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ga sabaaarrr khyaannnn๐Ÿคธโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคธโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคธโ€โ™‚๏ธ!!!" tutup Aming.

Postingan Aming tersebut lantas mendapat reaksi positif dari netizen. Banyak netizen yang berharap agar "Poligamix" segera ditayangkan karena mereka sudah tidak sabar menantikan aksi Aming dan menyimak jalan ceritanya. Selain itu, banyak pula yang dibuat tertawa oleh riasan Aming.

"Yg begini nih bikin imun naik terus," komentar Ibnu Jamil. "Astagahhh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ditunggu tayangan perdananya," kata pemilik akun @cumi****kdnrj. "Sehat selalu amingisback yg selalu membuat indonesia tertawa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," sahut @yanu****rhswf.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts