Tretan Muslim Curhat Sulitnya Urus KTP Baru, Auto Bikin Ngakak Usai Seret Nama Kaesang
Instagram/tretanmuslim
Selebriti

Cuitan Tretan Muslim saat curhat sulitnya mengurus KTP baru menjadi sorotan dan viral, sontak bikin bayak warganet ngakak usai seret nama Kaesang Pangarep begini.

WowKeren - Tretan Muslim mendadak jadi sorotan banyak netizen gara-gara cuitannya yang menjadi viral. Sang komika rupanya mengeluhkan soal kesulitan yang ia hadapi saat mengurus kartu tanda penduduk (KTP) baru.

Dalam cuitannya, Tretan curhat beragam kesulitan yang dihadapinya saat mengurus KTP baru. Salah satunya saat mencoba datang ke kantor setempat namun diminta mendaftar secara online. Akan tetapi, Tretan tak lantas mendapatkan kemudahan.

Sebenernya saya nggak ada masalah dengan negeri ini. Tapi begitu ngurus KTP baru, suruh fotocopy ini itu, bolak balik, pas dateng suruh daftar online, pas online websitenya SAMPAH," kata Tretan Muslim di Twitter belum lama ini.

Tretan rupanya semakin kesal saat ia menghubungi call centre namun tak mendapatkan jawaban. “Call centre ditelpon ga ada yg angkat, ya ada yang salah dengan negeri ini, lbh baik dukcapil ksh ke Microsoft,” selorohnya.

Tretan Muslim Curhat Sulitnya Urus KTP Baru: Saya Minta Bantuan Kaesang Aja

Twitter/@TretanMuslim


Tretan kemudian membagikan kabar lanjutan mengenai pengurusan KTP-nya ini. Ia terlihat membagikan respons dari Dinas Dukcapil Jakarta yang ia dapatkan. Namun yang menjadi sorotan adalah jawaban Tretan Muslim saat menyeret nama Kaesang Pangarep dan mengaku ingin meminta bantuan dari adik Kahiyang Ayu ini.

Siap tidak apa-apa, saya minta bantu @kaesangp aja,” jawab Tretan. “Alhamdulillah sudah ada respon. Mohon bantuannya @kaesangp,” sedang cuitnya lagi.

Tretan Muslim Curhat Sulitnya Urus KTP Baru: Saya Minta Bantuan Kaesang Aja

Twitter/@TretanMuslim

Terang saja celetukan Tretan Muslim ini membuat banyak netizen sontak tertawa terbahak-bahak. Mereka meledek Tretan yang mengaku akan meminta bantuan dari Kaesang.

Wadu bekingan nya anak presiden dong,” canda akun @hanang******. “Waduhhh berat bener bekingan nya wkwk,” seloroh akun @666****. “Wkwkwkwk, minta bantuan backup,” timpal akun @mentio******.

Sementara itu cuitan Tretan pun ramai dibagikan ulang akun gosip dan mendapatkan respons beragam. Mayoritas dibuat ngakak seraya mengaku mengalami pengalaman yang sama. Namun tak sedikit juga yang mengaku mudah saat mengurus KTP.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait