Dara Arafah Disumpahi Mati Saat Terpapar Covid-19 Gegara Liburan, Beri Peringatan Tegas ke Netizen
Instagram/daraarafah
Selebriti

Dara Arafah sedih mendapat komentar negatif netizen saat dirinya terpapar Covid-19. Diketahui selebgram cantik ini dinyatakan positif Covid-19 saat liburan di Turki.

WowKeren - Dara Arafah dan sang kekasih, Rehan Mubarak dinyatakan terpapar Covid-19 saat liburan di Turki. Kini, keduanya menjalani isolasi mandiri di salah satu hotel di Turki.

Namun nyatanya tak sedikit netizen menghujat Dara yang positif Corona. Di tengah angka Covid-19 di Indonesia yang makin melonjak, Dara sebelumnya malah asyik liburan di Turki.

Dara pun sedih mendapat banyak komentar negatif dari netizen. Terlebih saat ini dirinya sedang terpapar Covid-19.

"For all the hate comments.. Heyy haii hallo kalilan kenapa hei?? Seburuk apa sih hari kalian? Untuk ngeluapin kekecewaan kalian dalam hidup. Gak harus diutarakan ke kata-kata jahat ke orang, apalagi ke orang yang lagi sakit," tulis Dara Arafah lewat postingan Instagram Story pada Rabu (31/6).

Dara kemudian mengingatkan untuk tidak menghujat orang lain ketika mengalami hari-hari buruk. Selebgram yang pernah berseteru dengan Lucinta Luna ini pun menyikapi Covid-19 yang dideritanya sebagai bentuk ujian dari Tuhan.


"Jangan kotorin hati kalian karena kalian have a bad day. Pliss..kalian orang baikk kalian orang sabar jangan jadi jahat pikiran dan hatinya jangan gampang keselan jangan emosian ya," sambung Dara. "Allah lagi nguji kita semua, ini giliran aku, aku lagi ditegor lagi diperhatiin lagi disuruh lebih sabar, biarin aku lewatin ujian yang lagi dikasih sama Allah."

Dara Arafah

Instagram Story

Dara juga mengingatkan untuk pandai bersyukur jika sampai saat ini tidak terpapar Covid-19. Meski sempat disumpahi mati oleh netizen gara-gara Covid-19 ini, Dara mengaku tidak sakit hati. Ia justru berharap netizen tidak merasakan Covid-19.

"Kalian yang sampai saat ini sehat walafiat bersyukur, jangan sampai takabur, jangan sampai besar kepala apalagi sampai menghina, ngetawain bahkan sampai nyumpahin aku mati," tambah Dara. "Demi Allah aku gak sakit hati kalilan mau katain aku apapun tapi pliss aku takut banget sampai kalian ngerasain apa yang aku rasain karena karena kalian belum tentu kuat ngehadepin orang kaya kalian."

Di akhir tulisannya, Dara memberi peringatan pada netizen yang kesal kepadanya. Ia mengatakan bisa saja doa orang teraniaya malah berbalik pada yang mendoakan. Tak minta didoakan baik, Dara hanya berharap netizen tidak berlaku jahat atau menulis komentar negatif.

"Aku tau kalian kesel sama aku, gapapa, tapi tolong jangan sampai kalian jadi menghina orang sakit karena doanya bisa berbalik ke kalian. Gak perlu doain aku yang baik baik juga gpp yang penting kalian jangan jahat juga ya," tutup Dara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait