Jeongyeon TWICE Lebih Suka Rambut Panjang atau Pendek?
Selebriti

Penampilan Jeongyeon baik dengan rambut panjang maupun rambut pendek tidak dipungkiri sangat luar biasa. Namun ia memiliki preferensi sendiri mengenai panjang rambut yang disukainya.

WowKeren - Jeongyeon TWICE telah mencoba berbagai gaya rambut sejak debut pada 2015. Selain rambut pendek ikoniknya, idol kelahiran 1996 tersebut juga beberapa kali tampil dengan rambut panjang.

Dari banyak warna dan gaya rambut yang telah dicoba oleh Jeongyeon selama bertahun-tahun, salah satu penampilannya yang paling ikonik adalah rambut pendeknya.

Penampilan Jeongyeon baik dengan rambut panjang maupun rambut pendek tidak dipungkiri sangat luar biasa. Namun ia memiliki preferensi sendiri mengenai panjang rambut yang disukainya.

Selama wawancara ESQUIRE Korea, majalah tersebut mengajukan pertanyaan pamungkas tentang rambut pendek versus rambut panjang. Jeongyeon mengakui itu adalah pilihan yang sulit untuk dibuat.


Pada akhirnya, Jeongyeon memilih panjang gaya rambut pirang cantiknya saat ini. Jeongyeon berkata, "Aku akan memilih rambut pendek." Ada alasan khusus untuk pilihan itu.

Rupanya rambut pendek membuat Jeongyeon merasa lebih percaya diri. Adik Gong Seung Yeon itu menjelaskan, "Kupikir aku terlihat lebih baik dengan rambut pendek."

Sementara itu, TWICE baru saja comeback merilis "Taste Of Love" yang memecahkan banyak rekor. Album ini sempat menjadi yang terlaris di Amerika Serikat setelah debutnya #1 di chart Top Album Sales Billboard.

"Taste of Love" juga menjadi album kedua artis K-Pop pertama yang masuk dalam 10 besar Billboard. Sebelumnya, BLACKPINK (Black Pink) menjadi satu-satunya yang masuk 10 besar ini lewat full album "THE ALBUM".

Album untuk comeback kali ini sendiri diketahui berisi 7 lagu. Tujuh lagu itu yakni "Alcohol-Free", "First Time", "Scandal", "Conversation", "Baby Blue Love", "SOS" dan versi bahasa Inggris dari "Cry For Me".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru