Beri Hadiah Lagu Jelang Nikah, Intip 7 Potret Bukti Cinta Kuat Rizky Billar dan Lesty Kejora
Instagram/@rizkybillar
Selebriti

Makin romantis menjelang pernikahan, Rizky Billar menciptakan lagu berjudul 'Pemimpinmu' untuk Lesty Kejora. Rizky maupun Lesty tampak tak mempedulikan perihal ramalan yang menyebut hubungan keduanya tak akan langgeng.

WowKeren - Pasangan kondang Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora belum lama ini menjadi perbincangan hangat publik. Hal tersebut lantaran, pasangan ini begitu romantis dan selalu sukses bikin baper. Terlebih menjelang pernikahan, Billar merilis sebuah lagu khusus untuk si calon istri.

Lagu yang dinyanyikan sendiri oleh Rizky Billar itu sukses menuai reaksi heboh, terutama fans LesLar. Lagu tersebut diunggah dalam kanal YouTube Trinity Optima Production dan telah ditonton 2 juta kali.

Rizky Billar dan Lesty Kejora makin romantis dari hari ke hari. Meski sempat diramalkan bakal tak langgeng melalui persoalan aura, tampaknya mereka tak terlalu mengindahkannya. Justru cinta mereka terlihat semakin kuat. Intip deretan potret bukti cinta mereka di sini yuk!

(wk/wahy)

1. Lagu Billar adalah surat cinta untuk Lesty


Lagu Billar adalah surat cinta untuk Lesty
Instagram/@rizkybillar

Pada Senin (28/6) lalu, Rizky Billar merilis sebuah lagu untuk calon istri yang berjudul "Pemimpinmu". Lagu tersebut diketahui mengungkapkan isi hati Billar untuk Lesty. Tak jarang juga netizen menyebut bahwa lagu Billar adalah surat cinta untuk Lesty.

2. Lesty mengaku Dengan Billarlah dia merasa dicintai


Lesty mengaku Dengan Billarlah dia merasa dicintai
YouTube/Rio Motret

Dalam wawancara bersama Rio Motret, Lesty mengaku bahwa Billarlah yang membuat dia merasa dicintai. Billar juga adalah lelaki pertama yang meminta izin langsung ke sang ayah saat ingin mendekatinya. Gentle banget Billar ya!

3. Billar dan Lesty tebar kemesraan dengan cara humoris


Billar dan Lesty tebar kemesraan dengan cara humoris
YouTube/Rio Motret

Billar dan Lesty memang terkenal sebagai pasangan humoris. Saat bersama keduanya tak pernah berhenti bergurau dan bercanda tawa. Melihat keduanya begitu gemar bergurau, netizen pun berkomentar akan betapa mesranya mereka.

4. Potret Simulasi ala keluarga bahagia Lesty dan Bilar


Potret Simulasi ala keluarga bahagia Lesty dan Bilar
Instagram/@rizkybillar

Billar mengunggah potret dirinya bersama Lesty dan seorang bayi. Postingan tersebut sukses dibanjiri komentar yang kebanyakan adalah berisi doa. Netizen berdoa agar Lesty dan Billar segera menikah dan dikaruniai momongan.

5. Bilar sebut Lesty kejoranya di kala redup


Bilar sebut Lesty kejoranya di kala redup
Instagram/@rizkybillar

Bagi Billar, Lesty adalah kejoranya saat redup. Billar juga mengaku mencintai Lesty dan menegaskan bahwa perasaannya bukanlah settingan. Di antara mereka berdua hanya ada ketulusan. Duh so sweet!

6. Makin Romantis, Billar Belikan Boneka Buat Lesty


Makin Romantis, Billar Belikan Boneka Buat Lesty
Instagram/@rizkybillar

Makin romantis menjelang pernikahan, Billar sering memberikan kejutan untuk sang calon istri. Saat tahu Lesty menginginkan boneka beruang besar, Billar diam-diam membelinya untuk Lesty. Senyum tulus Lesty menunjukkan betapa bahagianya dia saat mendapat kejutan dari Billar.

7. Billar dan Lesty mantap memutuskan menikah


Billar dan Lesty mantap memutuskan menikah
Instagram/@rizkybillar

Billar dan Lesty telah mempersiapkan pernikahan mereka setelah melangsungkan pertunangan pada Minggu (13/6) lalu. Pasangan ini telah mantap untuk mengucapkan janji suci sehidup semati dalam waktu dekat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel