Sowon G-Friend Pose Berdiri Terbalik Saat Lakukan Pilates, Kaki Panjang Jadi Bahan Gosip
Selebriti

Banyak netizen telah memperhatikan kaki panjang Sowon sekali lagi. Seorang netizen membagikan foto terbaru Sowon dan membagikan betapa terkesannya ia dengan kaki idol tersebut.

WowKeren - Selama ini Sowon G-Friend dikenal selain lewat aksi panggung juga karena kakinya yang panjang dan indah. Baru-baru ini, Sowon memposting foto dirinya saat melakukan Pilates, yang menarik perhatian banyak netizen.

Secara khusus, banyak netizen telah memperhatikan kaki panjang Sowon sekali lagi. Seorang netizen membagikan foto terbaru Sowon dan membagikan betapa terkesannya ia dengan kaki idol tersebut dan menulis, "Kakinya panjang gila. Kok bisa?"

Netizen lain bergabung dalam percakapan karena mereka juga berbagi foto Sowon yang memamerkan kakinya yang panjang. Menurut salah satu netizen, Sowon memiliki tinggi badan 172 cm dengan panjang kaki 107 cm.


Banyak netizen yang juga terkesan dengan kaki sempurna Sowon saat para penggemar membagikan berbagai foto sosok sempurnanya. Netizen pun beramai-ramai mengungkapkan kekaguman mereka.

Sowon G-Friend Pose Berdiri Terbalik Saat Lakukan Pilates, Kaki Panjang Jadi Bahan Gosip

Source: Allkpop

"Kakinya gila. Sangat lurus dan panjang," komentar netizen. "Dia memiliki kaki yang sempurna," kata netizen lainnya. "Dia memiliki kaki yang indah tetapi wajahnya juga sempurna," puji netizen. "Aku sangat merindukannya," ujar yang lain.

"Kakinya panjangnya 107 cm, itu sangat panjang," kata netizen. "Aku menyadari bahwa tidak semua orang bisa menjadi selebriti ketika aku melihat Sowon. Dia memiliki kaki yang sangat nyata," komentar yang lain. "Dia juga sangat imut," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait