S.Coups SEVENTEEN Diumumkan Hiatus Sementara karena Cidera dan Menderita Luka-luka
Instagram/saythename_17
Selebriti

Pledis Entertainment mengumumkan bahwa S.Coups SEVENTEEN akan hiatus sementara dari semua kegiatan di dunia hiburan demi pemulihannya karena cidera bahu.

WowKeren - Para idol K-Pop memang terkadang mengalami cidera ketika berlatih. Ini bukan hal baru mengingat para idol harus berlatih berkali-kali untuk koreografi tarian mereka.

Hari ini, Kamis (1/7) Pledis Entertainment mengumumkan bahwa S.Coups SEVENTEEN (II) harus hiatus dari semua kegiatan karena mengalami cidera. S.Coups melukai bahunya karena jatuh.

Ini berartikan S.Coups tidak akan bisa ikut promosi mini album kedelapan SEVENTEEN yakni "Your Choice". Pledis Entertainment mengungkapkan bahwa leader SEVENTEEN itu harus meminimalisir gerakan pada bahunya.

"Halo. Ini Pledis Entertainment. Kami ingin memberikan informasi tentang partisipasi S.Coups dalam kegiatan mini album kedelapan SEVENTEEN," ungkap Pledis Entertainment hari ini, Kamis (1/7).

"Saat terlibat dalam acara yang dijadwalkan pada Rabu, 30 Juni, S.Coups jatuh dan bahu kanannya terbentur tanah dan akhirnya menerima perawatan medis. Dia menderita lecet dan luka tambahan di dahi, telinga, dan dagu kanannya, dan dia dirawat karena luka-luka tersebut," jelas Pledis Entertainment.

Pledis Entertainment menerangkan, "Setelah pemeriksaan medis, dokter menyarankan bahwa meskipun aktivitas sehari-harinya untungnya tidak terpengaruh, ia harus meminimalkan menggerakkan bahunya untuk jangka waktu tertentu. S.Coups saat ini sedang beristirahat dan memulihkan diri untuk memastikan peradangan tidak berkembang di area cederanya."


Pledis Entertainment mengungkapkan bahwa S.Coups tidak dapat menghadiri berbagai acara yang telah dijadwalkan sebelumnya untuk promosi album baru SEVENTEEN. Agensi tersebut memastikan bahwa akan terus memantau pemulihan S.Coups.

"Akibatnya, S.Coups sayangnya tidak dapat mengambil bagian dalam kegiatan mini album kedelapan yang dijadwalkan untuk minggu ini, termasuk penampilan SEVENTEEN di acara musik untuk Mnet, KBS, dan SBS serta acara fan sign untuk mini kedelapan SEVENTEEN. album "Your Choice"," ungkap Pledis Entertainment.

"Kami akan memantau dengan cermat pemulihan S.Coups dan menentukan apakah dia akan dapat mengambil bagian dalam kegiatan lain tanpa membebani dirinya sendiri," tambahnya.

Pledis Entertainment pun mengungkapkan permintaan maaf kepada penggemar SEVENTEEN atas pemberitaan ini. Mereka pun mengharapkan para penggemar akan menantikan kembalinya S.Coups setelah pulih dan sehat.

"Kami ingin meminta maaf kepada semua penggemar yang telah menunggu SEVENTEEN dengan penuh semangat, dan kami meminta pengertian Anda yang murah hati. Kami akan menempatkan prioritas tertinggi kami pada perawatan dan pemulihan sehingga S.Coups dapat kembali kepada Anda dengan kesehatan penuh. Terima kasih," tutup Pledis Entertainment.

Sementara itu, SEVENTEEN sendiri baru merilis album baru mereka "Your Choice" pada 18 Juni. Usai melaksanakan penampilan comeback mereka untuk "Ready to love" di "Music Bank", SEVENTEEN harus menunda sisa promosi karena seorang anggota staf dinyatakan positif COVID-19. SEVENTEEN akhirnya menjalankan karantina mandiri dan akan kembali melanjutkan aktivitas minggu ini.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts