Postingan Terakhir Mbak You Sebelum Meninggal Langsung Diserbu, Sempat Ingatkan Untuk Bahagia
Instagram
Selebriti

Kabar meninggalnya Mbak You pada Kamis (1/7) ini membuat publik syok. Bahkan netizen ramai memenuhi kolom komentar postingan terakhir Mbak You di Instagram pada 19 Juni lalu.

WowKeren - Kabar duka atas meninggalnya Mbak You pada hari ini, Kamis (1/7) sangat mengejutkan publik. Menurut kabar yang beredar, Mbak You sempat dilarikan ke rumah sakit satu jam lalu. Namun sayang, nyawa paranormal kenamaan itu tak tertolong lagi.

Mbak You meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit karena diduga COVID-19. Kini, jenazah pun masih berada di RS Premiere Bintaro. Kabar ini pun dibenarkan oleh tim YouTube Mbak You, Yan Pratama Adhi.

Postingan Instagram terakhir Mbak You pun tak pelak menjadi sorotan. Pada 19 Juni lalu, Mbak You membagikan video saat menikmati waktu di Jogja.

Dalam video, Mbak You mengatakan nikmatnya melahap pisang goreng saat gerimis. Ia juga mengingatkan pentingnya bersyukur dan bahagia.

"Di Jakarta capek, saatnya saya ke sudut kota Jogyakarta menikmati gorengan pisang, bahagia itu sederhana, dari pikiran, tetap berpikiran positif, renungi diri dan mensyukuri apa yang Tuhan berikan," kata Mbak You di video.

"Selamat sore...di sudut kota jogyakarta..syukuri, nikmati ,perkecil keluhanmu dan perbaiki keadaan mu dengan perenungan diri, perkecil ego mu dan kendalikan emosimu," tulis Mbak You dalam postingan Instagram pada 19 Juni.


"Kecewa dan sakit hati pasti ada, ikhlaskan semua buat sederhana hatimu agar lebih bermakna bahagia. @kopinjongke salam rahayu #paranormalkejawen," sambung Mbak You.

Postingan terakhir Mbak You ini pun langsung ramai diserbu warganet. Tak sedikit netizen syok atas meninggalnya Mbak You hingga turut mengucapkan duka. Ada juga netizen yang masih penasaran dengan kebenaran kabar meninggalnya Mbak You.

"Innalillahi wainnailaihi rojiuun...", kata akun @badiah***. "Innalilahi wa innailaihi Raji'un mbak you," sambung akun @iam***. "Bener ga kabar di detik itu???" tambah akun @upy***. "Apa bener kabarnya mbak you meninggal?" seru akun @suci***.

Saat ini, jenazah Mbak You masih di rumah sakit dan siap untuk dimandikan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di tanah lahirnya di Salatiga, Jawa Tengah.

"Posisinya mau dimandikan dan langsung dibawa ke Salatiga. Tim (YouTube Mbak You) juga tidak ada yang merapat ke kantor atau premiere jadi kami bener-bener biar keluarga yang dampingi karena untuk kebaikan temen-temen semua. Sementara itu," jelas Adi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru