Terkuak Kondisi Mbak You Sebelum Meninggal, Foto Proses Evakuasi oleh Petugas Ber-APD Ikut Tersebar
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Sebelum meninggal dunia pada hari Kamis (1/7), tersebar chat yang mengungkap kondisi Mbak You hingga foto proses evakuasi yang dilakukan oleh petugas ber-APD. Berikut fotonya!

WowKeren - Paranormal Mbak You meninggal dunia. Mbak You mengembuskan napas terakhirnya pada hari Kamis (1/7), setelah dilarikan ke Rumah Sakit Premiere Bintaro, Tangerang Selatan.

Mengiringi kabar tersebut, santer beredar chat yang mengungkap kondisi Mbak You sebelum meninggal dunia. Dalam isi chat, Mbak You disebut sempat terjatuh di kediamannya yang terletak di kawasan Bintaro.

Hal itu diungkap oleh salah seorang netizen yang kemudian disebarkan oleh sejumlah akun Instagram. "Pranormal mbak you jatuh di rmh nya," tulisnya.

Tak hanya mengungkap kondisi Mbak You sebelum meninggal dunia, si pengirim pesan rupanya juga menyertakan sejumlah foto. Dalam foto, rumah Mbak You terlihat didatangi oleh beberapa petugas yang mengenakan APD (Alat Pelindung Diri).

Petugas tersebut datang menggunakan mobil ambulans. Petugas ber-APD itu juga terlihat berbincang dengan beberapa warga sekitar sebelum akhirnya mengevakuasi Mbak You untuk dilarikan ke Rumah Sakit Premiere Bintaro.


Netter pun ramai mengungkapkan belasungkawanya. Mereka juga memanjatkan doa terbaik untuk Mbak You yang kini sudah berpulang ke pangkuan Sang Pencipta.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun," komentar akun @ra*****sh. "Innalillahi... Semoga husnul khotimah. Aamiin," sambung akun @sr*****na. "Mbak you pernah diramalkan oleh Teuku Iqbal peramal dari Aceh, mbak You akan meninggal thn 2021, ternyata, Innalillahi wa innailaihi rojiun," timpal akun @ka*****ni.

Sementara sampai saat ini, belum diketahui pasti terkait chat serta foto yang beredar tersebut. Apakah benar Mbak You memang sempat terjatuh seperti yang diungkap oleh si pengirim pesan atau tidak.

Pasalnya salah satu tim YouTube Mbak You, Yan Pratama Adhi mengatakan bahwa dirinya belum mengetahui pasti penyebab Mbak You meninggal dunia. "Kalau karena apanya gue belum dapat konfirmasi dari Rumah Sakit Premier Bintaro. Sekali lagi kalau penyebabnya gue belum dapat konfirmasi," ujar Yan Pratama Adhi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait