Pemain Ungkap 'The Lord of The Rings' Hampir Tayangkan Adegan Hobbit Telanjang
New Line Cinema
Film

Selama wawancara, pemeran waralaba menyinggung kontroversi ketelanjangan dengan mengungkapkan 'The Lord of the Rings: The Two Towers' hampir juga mencakup adegan semacam itu.

WowKeren - Berbicara mengenai waralaba "The Lord of The Rings" tentu yang terbelesit dalam pikiran adalah petualangan Hobbit melawan musuh dari kegelapan yang seru. Namun, siapa sangka jika waralaba ini hampir saja memiliki adegan telanjang?

Hal itu sebagaimana dikemukakan oleh salah seorang pemerannya, Billy Boyd, yang paling dikenal karena memerankan Peregrin "Pippin" Took dalam trilogi LOTR. Sebelum menulis mahakaryanya, "The Lord of the Rings", J.R.R. Tolkien menulis novel fantasi anak-anak, "The Hobbit".

Meskipun bukan cerita anak-anak seperti "The Hobbit", LOTR ramah keluarga. Dengan adaptasinya, Peter Jackson membuat "The Hobbit" menjadi trilogi yang lebih matang. Namun, film-filmnya jauh dari adegan seks grafis maupun ketelanjangan.

Pada tahun 2018, Amazon mengumumkan mereka akan membuat serial TV LOTR sebelum peristiwa "The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring". Desas-desus bahwa serial ini akan menampilkan ketelanjangan telah menerima beragam reaksi negatif secara online.


Boyd dan Dominic Monaghan yang memerankan Merry dalam film Jackson, baru-baru ini muncul di The Late Show bersama Stephen Colbert. Selama wawancara, pasangan itu menyinggung kontroversi ketelanjangan dengan mengungkapkan "The Lord of the Rings: The Two Towers" hampir juga mencakup ketelanjangan.

"Ini masalahnya. Hampir ada ketelanjangan di film-film," kata Boyd. "(Penulis skenario) Philippa Boyens, dia menulis sebuah adegan. Karena kami telah melakukan semacam lelucon dia berkata, 'Oh, ini adalah adegan baru yang akan kita kerjakan minggu depan'."

"Ketika Merry dan Pippin berada di atas Treebeard, dia takut dan menggoyangkan cabangnya yang membuat kalian jatuh," lanjutnya. "Kalian menabrak semua cabang selama kalian jatuh dan saat tiba di tanah jadilah telanjang."

Monaghan dengan bercanda menambahkan bahwa dia "mungkin menyukainya". Meskipun menarik untuk melihat bagaimana orang akan bereaksi jika adegan telanjang yang tidak perlu ini berhasil masuk ke dalam waralaba, reaksi itu kemungkinan akan berbeda dari yang mendorong ribuan penggemar untuk menandatangani petisi menentang ketelanjangan di serial Amazon.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru