Citra Scholastika Singgung 'Panitia Surga', Tegaskan Bukan dari Agama Tertentu
Instagram/citrascholastika
Selebriti

Citra Scholastika mengomentari 'panitia surga' yang sempat singgah di sebuah postingannya. Citra rupanya heran lantaran 'panitia surga' ternyata juga sempat 'bolos'.

WowKeren - Citra Scholastika mendadak membicarakan soal "panitia surga". Pembahasan tersebut gara-gara potret seksinya menuai kritik. Namun yang membuat Citra heran, "panitia surga" tidak mengomentari postingannya saat berkunjung ke Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC).

"Postingan ini banyak dihujat panitia surga..." tulis Citra Scholastika pada Rabu (30/6). "Postingan ini, panitia surganya lagi bolos."

Menanggapi postingan Citra, seorang warganet menyadari apabila "panitia surga" tidak hanya ada di agama tertentu. Citra membenarkan bahwa "panitia surga" bukan soal agama, melainkan umat manusia.

"Intinya di manusianya, bukan di agamanya," tulis Citra pada Kamis (1/7). "Aku tumbuh dari kecil sudah terbiasa dengan keberagaman ga pernah ada kekacauan. Bahkan ada juga berdampingan dengan orang ga beragama tapi perilakunya ga jahat sebagai manusia."


"Aku malah lebih sering melihat orang yang kekenyangan agama lebih suka ngajak ribut perkara berbeda dengan yang lainnya," tambah pelantun "Everybody Knew" tersebut.

Citra Scholastika Singgung \'Panitia Surga\', Tegaskan Bukan dari Agama Tertentu

Instagram

Lebih lanjut, Citra Scholastika mengaku sebenarnya menerima kritik yang dilontarkan netizen. Hanya saja, Citra akan menerima kritik netizen apabila disampaikan dengan cara yang sopan.

"Dari banyaknya 'sekadar mengingatkan' ga semuanya aku tampis kok, beberapa aku jadikan koreksi diri juga. Ada kala paksa untuk belajar mendengar dan menerima kritikan walau pahit," pungkas Citra. "Tapi kalau ngasih taunya ngajak ribut, cuekin aja ya udah pasti karena buang waktu."

Belum lama ini, pengakuan Citra pernah menjadi korban bully semasa sekolah menjadi perbincangan. Sebab di masa lalu, Citra memang malas berdandan dan cenderung cuek.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait