Puput Istri Ahok Pamer Perut Buncit Kode Hamil Tua, Pujian Tuhan Yesus Bukti Pindah Agama?
Instagram/basukibtp
Selebriti

Sosok Puput Nastiti Devi sempat jadi sorotan di ulang tahun Basuki Tjahaja Purnama ke-55. Dalam foto yang beredar, Puput sempat disorot soal bagian perut bak kode kehamilan dan juga caption religius.

WowKeren - Kehidupan Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi tengah jadi sorotan. Sempat dibanjiri hujatan, pasangan yang beda usia 31 tahun tersebut kini justru kian mengundang kekaguman.

Pasalnya, Puput yang dulu mantan polisi terus setia mendampingi Ahok. Sebaliknya, sosok Ahok yang kerap jadi sorotan media karena pernyataan frontal justru berubah menjadi lebih kalem dan sabar berkat kehadiran Puput.

Baru-baru ini, akun milik Puput mengunggah foto bahagia bersama Ahok. Tak cuma dengan Ahok, sosok Yosafat sang putra hingga ibu mertua Puput ikut foto bersama.

Momen tersebut diabadikan pada 29 Juni saat perayaan ulang tahun Ahok ke-55. Digelar sederhana, terkuak caption ungkapan rasa syukur seraya menyebut nama Tuhan Yesus.

"Selasa, 29 Juni 2021 🌀.Selamat Ulang Tahun untuk yang terkasih ❀️ , kiraNya Tuhan Yesus yang Maha Baik, selalu memberkati hidupmu dengan sehat, panjang umur, sukses dalam karir dan rezekinya, bahagia selalu ! God Bless You & We Love You Always❀️," tulis akun mengatasnamakan Puput.


Sejumlah fans membicarakan soal bentuk tubuh Puput yang mengalami perubahan. Bagian perutnya tampak buncit layaknya wanita yang sedang hamil.

Hal ini membuat netter ikut senang dan mengucap selamat. Tak cuma itu, Ahok juga mendapat kiriman doa dukungan dari fans.

"Selamat atas kehamilannya dan selamat ulang tahun.. Dan menanti kelahiran anak ke 5 (buat ahok)," ujar netter. "Mba lg hamil lg ato agak gendutan," celetuk netter. "Hamil tua," tutur yang lainnya. "HPBD p.Ahok sehat,sukses dan bahagia selalu.😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍," harap fans.

Instagram

Puput Disentil Soal Pindah Agama

Postingan tersebut tak urung menuai sorotan. Netter sempat membahas tentang caption yang seolah membuktikan kalau Puput mengikuti agama Ahok. meski tak diketahui apakah caption pujian buat Tuhan Yesus itu ditulis Puput, netter tetap melontarkan sindiran.

"Murtad demi Dunia. Na'udzubillah minzalik," kata seorang netter. "Murtad demi dunia," tiru netter lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts