Foto Nissa Sabyan Dikira Gandeng Anak Gemparkan Dunia Maya, Fakta Sebenarnya Bikin Kaget
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Nissa Sabyan masih terus diteror isu miring soal punya anak dari Ayus Sabyan. Baru-baru ini, fotonya saat menggandeng gadis kecil sempat dikaitkan rumor serupa hingga fans mengungkap fakta ini.

WowKeren - Kehidupan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan agaknya tak pernah lepas dari isu miring. Tak kunjung mengakui atau menyangkal perselingkuhan, Nissa lagi-lagi bikin heboh dengan dua postingan terbarunya.

Dalam sebuah postingan, Nissa tampak asyik merekam diri di depan sebuah cermin. Tak seperti biasanya, aura wajah Nissa terlihat dewasa saat ia mengenakan gamis gombor warna hitam.

Rupanya penampilan Nissa dengan busana berukuran besar malah memicu reaksi miring. Netter lagi-lagi mengungkit bagian perut Nissa.

"Yg fokus di bagian perut...qt satu server," ujar netter. "Fokus ke perut," seru yang lainnya.

Bukan cuma itu, netter juga membahas foto Nissa bersama seorang gadis kecil. Tanpa caption, foto itu cuma memperlihatkan kedekatan Nissa yang sedang menggandeng gadis kecil. Keduanya tampak asyik menikmati pemandangan alam di kala berjalan-jalan.


Sejumlah netter lantas membahas foto itu dan mengira gadis kecil tersebut adalah anak Nissa dan Ayus. "Udah gede aja anaknya," tutur netter. "Nikah belum kawin udah," ujar netter lainnya.

Emosi dengan ucapan netter, fans membeberkan fakta sesungguhnya. Sejumlah fans menyentil netter kalau sosok gadis kecil yang digandeng Nissa itu adalah keponakan bernama Ayara Maulydina alias Yara.

" HA ANAKKK!!! MATA MUUU , JELAS"ITU YARA KICITTT , LIATT IG @senja_rs ITU MAMAK NYA YARAA KICITT," ujar netter. "Sok tau...kalo anaknya pasti mirip Ayus," tutur netter. "Astagfirullah fitnah lagi, kapan nissa hamil woy, mau aja nih orang kemakan gosip," ujar yang lainnya. "Itu keponaknnya kalekk sotau bgtt eluh," celetuk netter.

Sebelumnya, Nissa dan Ayus sudah mengklarifikasi isu soal kehamilan. Keduanya kompak menyangkal rumor mengelus perut karena hamil.

"Oh tidak hamil," tegas Nissa. "(Pegang perut karena) sakit perut. Kayaknya yang Nissa tahu orang yang buat video tersebut setahu Nissa, dia sudah klarifikasi bahwa video itu tidak benar dan memang itu video lama sekali, 2019."

"Kalau enggak salah Medan. Kayaknya turun pesawat, deh, itu," kenang Ayus. "Itu hanya sebatas megang perut. Ada beberapa teman-teman kita sudah bicara langsung ke media bahwa itu tidak benar."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts