Bantah Masih Cinta dengan Nindy, Ternyata Ini Alasan Askara Ajukan Banding Atas Putusan Cerai
Selebriti

Askara Parasady Harsono akhirnya mengajukan banding atas terkabulnya gugatan cerai Nindy. Pihak kuasa hukum Askara pun membeberkan alasan kliennya ingin banding.

WowKeren - Gugatan cerai Nindy Ayunda terhadap Askara Parasady Harsono telah dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 6 Mei lalu. Namun pihak Askara kemudian mengajukan banding atas putusan tersebut.

Kendati demikian, hingga kini Nindy dan Askara masih berstatus sebagai suami istri. Kuasa hukum Askara pun mengatakan bahwa ajuan banding yang sudah didaftarkan itu kini masih dalam proses.

"Status hukum masih dalam perkawinan, proses hukum masih terus berjalan. Banding sudah didaftarkan dan terus berproses," ucap Muslih, kuasa hukum Askara Parasady Harsono, dalam jumpa pers virtual, Kamis (1/7).

Muslih mengatakan bahwa kliennya mengajukan banding agar mendapatkan keadilan. Pasalnya ia merasa bahwa ada banyak hal yang keliru dalam proses persidangan kasus perceraiannya dengan Nindy.


"Misalnya alamat gugatan, Mbak Nindy mengajukan di rumah mertuanya di Senayan, sedangkan Mbak Nindy di Pondok Pinang. Setelah itu ada permohonan Mbak Nindy yang salah, meminta Aska menjatuhkan talak, harusnya yang menjatuhkan majelis hakim," tutur Muslih.

Kendati demikian, Muslih membantah soal dugaan Askara mengajukan banding atas putusan cerai karena masih mencintai Nindy. Karena menurutnya, Askara sendiri sesungguhnya sudah tak ingin rujuk dengan pelantun lagu "Buktikan" itu.

"Jadi, klien kami mengajukan banding bukan karena masih mencintai, namun untuk menegakkan proses hukum yang benar. Klien kami juga sudah tak bersedia untuk membina rumah tangga dengan Mbak Nindy lagi," ungkapnya.

Tak hanya itu, Muslih juga menerangkan bahwa sebenarnya Askara lebih dulu ingin menggugat cerai Nindy. Pasalnya Askara mengaku sering sakit hati dengan sikap Nindy padanya.

Namun niatan tersebut diurungkan lantaran Askara mempertimbangkan soal anak-anaknya. "Diurungkan karena ibu klien tidak mengizinkan dengan berbagai alasan, di antaranya karena anak," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru