Foto Candid Agnes Monica-Adam Rosyadi Picu Isu Urus Nikah di KUA, Akun Fanbase Buka Suara
Instagram
Selebriti

Akun fanbase membeberkan dirinya mendapat kiriman foto candid Agnes dan Adam dari salah satu followers. Akun fanbase Agnes itu lantas mengungkap alasan mengunggah foto yang membuat publik geger itu.

WowKeren - Rumor soal Agnes Monica dan Adam Rosyadi mengurus pernikahan cukup mengejutkan publik. Awalnya, isu tersebut bermula setelah salah satu akun fanbase memamerkan foto Agnes bersama Adam.

Foto tersebut sekedar mengungkap kedekatan antara Agnes dan Adam. Namun, netter malah berdebat soal lokasi foto itu dan malah mengira Agnes serta Adam mengurus pernikahan di KUA. Bahkan mencuat isu jika Agnes atau Adam bakal pindah agama karena diduga mengurus pernikahan di gereja.

Perdebatan soal foto rupanya membuat akun fanbase tersebut malah dikritik fans lainnya. Akun itu disalahkan karena memicu gosip Agnes menikah siri dengan Adam hingga rencana mengurus pernikahan beda agama.

Instagram

Foto Candid Agnes Monica-Adam Rosyadi

Tak mau terus dihujat, akun fanbase Agnes akhirnya buka suara. Akun itu menegaskan kalau ia tak bisa mengontrol opini publik ataupun berita di media. Ia mengungkap kalau pihak yang berasumsi soal foto di KUA, gereja atau tempat makan adalah netizen.


"Foto ini dirasa tidak ada keanehan di awal. Pikiran orang itu beda-beda, ada yang menjawab di KUA, gereja, tempat makan dll," kata akun fanbase. "Yang diambil oleh media adalah KUA, gereja, malah tempat makan tidak disorot. Apakah itu kewenangan Lambe?"

Akun fanbase itu mengungkap kalau foto candid itu awalnya dikirim salah satu followersnya. Ia pun sudah berusaha menghubungi sang pengirim tentang detil lokasi dimana foto itu diambil namun belum mendapat balasan.

Instagram

Alasan Akun Fanbase Pamer Foto Candid

Akun fanbase juga menjelaskan soal alasan dirinya mengunggah foto tersebut. Sebagai salah satu pendukung Agnes, akun itu juga penasaran tentang lokasi pengambilan foto hingga akhirnya mengunggahnya di feed Instagram. Ia berharap followers ataupun fans Agnes lainnya bisa memberikan informasi. Sayangnya, keputusan memamerkan foto tersebut malah memicu rumor miring soal Agnes dan Adam.

"Seperti yang dijelaskan di awal ini adalah forum. Tujuan akun ini yakni agnez mo fan forum," kata sang pemilik akun lambe_agnezmo. "Karena tidak ada yang aneh maka mak posting di feed. Sampai jadi aneh setelah digiring berita online bahwa itu di KUA atau gereja atau dimanalah itu."

Ke depannya, akun tersebut berniat akan lebih hati-hati jika mengungkap informasi yang bisa memicu kesalahpahaman. Ia sempat berjanji akan mengunggah postingan yang sifatnya sensitif hanya untuk close friendnya di Instagram.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait