Pesan Mbak You Pada keluarganya Ini Bak Firasat Kalau Dia Tahu Akan Segera Meninggal
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Meninggalnya Mbak You masih menyisakan duka mendalam bagi keluarganya. Lantas pesan yang disampaikan Mbak You pada keluarganya ini seolah menjadi firasat kalau ia sudah tahu akan segera meninggal.

WowKeren - Kabar meninggalnya peramal kondang Mbak You memang mengejutkan publik. Pemilik nama asli Euis Juwariyah Johana itu dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (1/7) kemarin karena penyakit asma akut yang diidapnya.

Tak ayal, kepergian Mbak You tersebut hingga kini masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya. Dikatakan bahwa sebelum meninggal, wanita kelahiran Salatiga, Jawa Tengah itu menitipkan dua pesan sarat makna kepada keluarganya.

Hal itu diungkapkan oleh keponakan Mbak You yang bernama Arif. Ia menceritakan bagaimana Mbak You sempat menitipkan pesan agar keluarga tetap rukun. Kata-kata itu diucapkan Mbak You sekitar dua pekan sebelum meninggal dunia.

Tak hanya itu, Mbak You juga mengatakan agar keluarganya tidak pergi kemana-mana saat bulan Juli. Ungkapan pesan dari Mbak You terasa seperti firasat kalau ia akan pergi untuk selama-lamanya.


"Kemarin terakhir ketemu sama saya, ada suatu firasat yang kayaknya sebentar lagi dia mau meninggal. Pesannya ke keluarga agar rukun jangan ada apa-apa, kemudian (pesannya yang kedua) minta agar bulan Juli keluarga jangan kemana-mana," ujar Arif saat ditemui, Jumat (2/7).

Lebih lanjut, Arif juga mengatakan bahwa Mbak You selama ini menjadi sosok yang gemar menolong. Mbak You tak pernah bersikap angkuh meskipun ia sedang berada di puncak popularitasnya.

"Keluarga juga kalau mau apa-apa ke Mbak You. Orangnya memang sangat suka menolong dan tidak sombong, baik ke keluarga," tutur Arif. Selain itu, Arif juga sempat bertanya pada Mbak You mau pergi kemana.

Namun Mbak You tak memberikan jawaban yang pasti. "Saya mau pulang, katanya begitu. Ditanya mau pulang kemana, dia tidak menjawab," tutur Arif. Diketahui bahwa kini Almarhumah telah dimakamkan di pemakaman keluarga yang tak jauh dari kediamannya, di Bandung, Jawa Barat.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait