Dulu Sengit 'Labrak' Mendiang Mbak You, Nikita Mirzani Tak Unggah Pesan Dukacita?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani pernah terang-terangan mengkritik dan membenci peramal Mbak You. Artis yang akrab disapa Nyai itu agaknya tak suka diramal hingga menyentil Mbak You bersikap besar kepala.

WowKeren - Nikita Mirzani pernah menjadi salah satu pihak yang dibuat kesal oleh Mbak You. Ia sempat melabrak Mbak You diduga karena pernah meramal dirinya.

"Besar kepala deh lo gara-gara ramalan lo itu. Kayanya udah bertahun-tahun lo jadi peramal yang ngomongnya kurang lancar enggak pernah ada yang bener deh," ujar Niki ketika ramalan Mbak You dikaitkan dengan insiden pesawat Sriwijaya Air jatuh. "Mbak, mendingan belajar atur pernapasan dulu deh biar kalau ngomong enak gitu didenger enggak ngos-ngosan."

Niki terang-terangan mengaku benci pada Mbak You. "Btw kita pernah ketemu kan yah dan gue ngomong secara langsung kalau gue benci banget sama lo. Terus elo minta maaf terus ketemu gue takut banget masih inget enggak tuh di Sency," kata Niki.

Kini sosok Mbak You telah meninggal dunia pada 1 Juli. Ia meninggal diduga saat dalam perjalanan menuju rumah sakit setelah sehari sebelumnya mengalami sesak nafas.


Namun sebagai sosok yang pernah mengkritik Mbak You habis-habisan, Niki agaknya memilih bungkam. Ibu tiga anak itu sejauh ini juga belum mengunggah pesan duka cita atau mengomentari meninggalnya peramal asal Salatiga tersebut.

Disisi lain, Mbak You pernah berkomentar bijak saat menanggapi kemarahan Niki. Mbak You mengungkap pertemuan dengan Niki di 2018 dan tetap berpikir positif. Ia mengaku kalau sifat ramalannya hanya sekedar demi mengingatkan banyak orang.

"Biarkan video dokumentasi kami, ini yang menjelaskan bukti karya TUHAN...Waktu itu :Yang di katakanmbak you di damprat beliau, nangis" ,di maki" atau bahasa lainya : di pahami saja dan tetap berpikir positif," tutur Mbak You. "Tidak ada keributan, tidak ada air mata, bertemu baik" saja hanya saat syuting lokasi di senayan city waktu itu sempat menerawang beliau akan lepas hijab.waktu itu mbak you datang, bertemu hanya untuk kebutuhan syuting, intens reborn , terawangan akhir tahun, 31 desember 2018. Tujuan dari mbak you menerawang adalah agar sesama manusia saling mengingatkan.bukan untuk di percaya namun cukup menambah iman kita pada allah swt."

Ketegaran Mbak You inilah yang membuat netter kagum padanya. Tak heran banyak pihak mulai dari fans hingga rekan artis juga ikut mengungkap pesan duka cita atas meninggalnya Mbak You.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait