Indy Barends Kabarkan Positif Covid-19, Sudah Isoman Sebelum Hasil Test Keluar
Instagram/indybarends
Selebriti

Aktris Indy Barends membagikan kabar kurang baik perihal kesehatannya lantaran baru saja dinyatakan positif virus Covid-19. Kabar itu disampaikan Indy melalui laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Angka positif virus Covid-19 di Indonesia memang kian meningkat setiap harinya. Belakangan ini, sejumlah selebriti Tanah Air juga membagikan kabar bahwa mereka terpapar virus Covid-19. Bahkan setengahnya berujung kepada kematian dan kondisi yang kritis.

Aktris sekaligus presenter Indy Barends menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang terpapar virus Covid-19. Kabar itu pertama kali dibagikan Indy melalui laman Instagram pribadinya pada Jumat (2/7).

Indy lantas membagikan hasil daripada test swab yang ia jalani kepada para pengikut Instagram-nya. Postingan hasil swab yang diberi coretan tanda hati itu memperlihatkan jika nama Indy Barend memang dinyatakan positif virus Covid-19.

Indy lantas mengatakan jika hasil swab-nya itu baru saja keluar pada Kamis (1/7). Meski dinyatakan positif virus Covid-19, Indy mengaku tetap bersyukur dengan apapun yang terjadi.


Sebaliknya, Indy hanya ingin berserah kepada Tuhan. Tak lupa, Indy meminta agar seluruh pengikut Instagram-nya senantiasa bersyukur atas setiap detik napas yang diberikan Tuhan.

"1 Juli 2021. Hadiah yang manis di hari Kamis. Pasti ada rencana BOSS BESAR buat anak kecilnya ini. Siap laksanakan krn bersamaMu aku dikuatkan. Peluk cium buat semuanya," tulis Indy melalui laman Instagram pribadinya pada Jumat (2/7). "Jangan lupa berterima kasih buat nafas kita, itu hadiah termewah dari BOSS BESAR."

Usut punya usut, rupanya Indy sudah memutuskan untuk melakukan isolasi mandiri sebelum hasil swab positifnya keluar. Hal itu lantaran Indy sudah merasa memiliki flu berat sehingga harus tidur di ruangan terpisah.

"Jauh di mata dekat di walky talky.. Krn aku msh flu berat dan hasil PCR baru esok hari, terpaksa pisah kamar dulu macam anak gadis," ungkap Indy. "Tapi tak terduga, ku jd terhura krn ada yg Jyiujyiur padaku. Aah so SWEAT.. Semoga kita semua sehat."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru