Iko Uwais Kabarkan Positif Covid-19, Pertanyaan Stevi Item: Ada yang Berani Bilang Endorse?
instagram/iko.uwais
Selebriti

Iko Uwais baru saja mengabarkan jika dirinya dinyatakan positif Covid-19, Stevie Item sang kakak ipar ikut bagikan beita tersebut seraya pertanyakan apakah ada sosok yang berani menyebutnya ‘di-endorse’.

WowKeren - Kabar mengejutkan belum lama ini datang dari aktor laga tampan Iko Uwais. Melalui laman Instagram pribadinya, Iko Uwais mengunggah foto tengah berjemur sinar matahari seraya mengabarkan jika dirinya dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Kabar ini rupanya juga diunggah oleh Stevi Item Stevie Morley Item sang kakak ipar melalui laman Insatgram pribadinya. Stevi Item terlihat mengunggah ulang foto Iko Uwais yang tengah berjemur seraya menutup matanya ini.

Menyertai unggahan tersebut, Stevi Item menyinggung soal isu “endorse Covid” yang beredar beberapa waktu belakangan. Ia pun menanyakan apakah ada yang berani menudingkan hal serupa kepada Iko Uwais.

Adik gw @iko.uwais lagi sakit , ada yang berani bilang ENDORSE ?? Coba pengen tau aja,” ujar Stevi Item, kakak Audy Item.

Iko Uwais Kabarkan Positif Covid-19, Pertanyaan Stevi Item: Ada yang Berani Bilang Endorse?

Instagram/@stevi.item


Warganet juga rekan artis terlihat berdatangan mengomentari unggahan Stevi Item di atas. Mereka kembali memberikan suntikan semangat dan doa untuk Iko Uwais agar segera sembuh seperti yang dilakukan Gading Marten.

Gws champ @iko.uwais,” ucap Gading Marten. “Tetap Heroik sgera sehat,” doa Ari Lasso. “Gak ada takut2nya tu virus,” canda Ferry Maryadi.

Selain itu istri Iko juga berkomentar pada unggahan sang kakak. Audy Item terlihat mengajak fokus untuk mendoakan dan mendukung kesembuhan Iko Uwais untuk saat ini. Audy Item juga memberikan suntikan semangat kepada para nakes seraya berdoa agar pandemi segera berakhir.

Doain aja semoga @iko.uwais cpt sembuh dari covid19 ya tmn2 semua dan jg semua yg sedang berjuang utk sembuh dan para nakes tetap semangat..insyaallah semua keburukan ini cpt berlalu supaya kt bs bekerja dan berkarya lebih baik lg aamiin ya RAB,” doa Audy Item.

Sebelumnya Iko Uwais sendiri mengabarkan kondisinya setelah seminggu yang lalu dinyatakan positif Covid-19. Iko mengatakan jika dirinya tengah beristirahat penuh dan dalam pengawasan sang dokter. Iko pun mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat untuk kesembuhannya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts