Positif COVID-19, Iko Uwais Ungkap Sedang Dalam Pengawasan Ketat Dokter
Instagram/iko.uwais
Selebriti
Seleb Vs Corona

Semakin menambah panjang daftar nama artis yang terpapar virus Corona, Iko Uwais umumkan bahwa dirinya kini sedang positif COVID-19 dan sedang dalam pengawasan ketat dokter.

WowKeren - Kabar tak mengenakkan baru-baru ini datang dari aktor kenamaan Iko Uwais. Pasalnya Iko Uwais mengungkapkan bahwa dirinya sedang terpapar virus Corona.

Hal itu Iko Uwais ungkapkan sendiri di laman Instagram-nya. Ia mengaku sudah terpapar COVID-19 sejak seminggu yang lalu.

"Dear teman-teman dan keluarga tersayang. Ingin memberi tahu Kalian bahwa minggu lalu saya terpapar Covid-19 dan sekarang menunjukkan beberapa gejala," tulis Iko Uwais pada hari ini, Kamis (1/7).

Saat ini, Iko Uwais mengaku bahwa dirinya sedang beristirahat dengan pengawasan ketat dari dokter. Iko Uwais pun saat ini tengah berkonsentrasi untuk kesembuhannya.

"Saat ini saya sedang beristirahat sepenuhnya dengan pengawasan ketat dari Dokter, dan berkonsentrasi untuk mendapatkan kembali kesehatan saya dan fokus pada pemulihan," ungkap Iko Uwais.

Menutup unggahannya, Iko Uwais mengharapkan doa dan dukungan dari keluarga serta orang terdekatnya. Ia pun menegaskan jika COVID-19 adalah nyata.


"Tidak ada yang membuat penyembuhan saya terasa menggembirakan selain dukungan sepenuhnya dari kalian, teman dan keluarga tersayang. Harap tetap sehat dan tetap aman. Virus ini nyata. Salam damai!" tulis Iko Uwais.

Postingan Iko Uwais itu rupanya langsung diserbu dengan sederet dukungan dan doa dari para netter. Mereka berharap agar Iko Uwais bisa segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa.

Dukungan rupanya juga datang dari sejumlah selebriti Tanah Air. Mulai dari Raffi Ahmad, Joe Taslim, Indy Barends, Armand Maulana, Baim Wong, Ernest Prakasa, Jeremy Thomas, Arie Wibowo, Wulan Guritno dan masih banyak lagi yang lainnya.

"GWS broooooo," tulis Raffi Ahmad. "Get well soon Dek (lambang hati)," komentar Joe Taslim. "Cepaat puliiih roti sobek," sambung Indy Barends.

"In Syaa Allah cepet negatif lagi yah kasepppp @iko.uwais. Bismillahirrahmanirrahim," komentar Armand Maulana. "Kata Allah Iko harus rehat bentar.. Cepet sembuh bro iko! Selalu memantau karya2nya ke depan, bangga," timpal Baim Wong. "Get well soon bangggggg," imbuh Ernest Prakasa.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts