Pantang Lupa, Ki Prana Lewu Bongkar Sifat Asli Mendiang Mbak You yang Tak Banyak Orang Tahu
Instagram/kipranalewu
Selebriti

Ki Prana Lewu beber kisah masa lalu dengan mendiang Mbak You yang tidak akan pernah dilupakannya. Masih tak percaya, Ki Prana pun menceritakan interaksi terakhir bersama Mbak You sebelum sang peramal meninggal.

WowKeren - Kepergian Mbak You untuk selama-lamanya tentu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan orang-orang terdekatnya. Salah satunya ahli supranatural Ki Prana Lewu yang mengaku cukup dekat dengan mendiang Mbak You.

Ki Prana Lewu membagikan kisah masa lalunya bersama Mbak You yang tak banyak diketahui orang. Ia bersaksi bahwa almarhumah adalah sosok orang baik di tengah banyak hujatan yang diterimanya.

"Saya dekat sama Mbak You beliau orang baik, yang menganggap saya sebagai adiknya, baik ke keluarga saya," beber Ki Prana Lewu saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (1/7).

Lebih lanjut, Ki Prana Lewu mengungkap sifat asli Mbak You yang begitu mengayominya. Rasanya hal ini tak banyak diketahui orang, karena mereka selalu menganggap Mbak You adalah sosok yang dingin lantaran profesinya sebagai paranormal.

"Saya kenal Mbak You itu dari 2014 kalau nggak salah waktu itu di salah satu kuis saya kenalnya, cuma nggak akrab karena baru kenal. Terus ya makin ke sini dia banyak mengayomi saya," katanya melanjutkan.


Ki Prana kemudian mengaku juga sempat berkunjung ke rumah Mbak You sekitar sebulan yang lalu. "Sempet ke rumah beliau di Bintaro sekitar sebulan lalu saat itu saya sempet tawarkan rumah karena beliau lagi cari rumah," bebernya.

Terkait meninggalnya Mbak You yang begitu mendadak, Ki Prana mengaku tak mendapat firasat apapun. Ia bahkan sempat tak percaya sang peramal telah tiada.

"Saya nggak pernah ada sesuatu (firasat) yang kayak gitu, mendengar kabar dari istri saya aja ah bercanda nih istri saya beliau beberapa hari lalu masih lihat status saya di WhatsApp," cerita Ki Prana. "Cuma memang beliau ada sakit gitu tapi ya beliau orang kuat, semangatnya kuat saya nggak sangka sama sekali beliau udah nggak ada."

Atas kabar duka ini, Ki Prana mengungkapkan ucapan dukanya. Ia juga meminta agar masyarakat bisa memaafkan segala kesalahan Mbak You baik yang disengaja maupun tidak semasa hidupnya.

"Saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya adapun kalau beliau punya kesalahan mohon dibukakan pintu maafnya karena saya tahu beliau orang baik," pungkasnya.

Diketahui, Mbak You meninggal dunia pada Kamis (1/7) karena sakit asma yang dideritanya. Sebelum meninggal, ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bintaro. Namun sayang, sebelum ditangani oleh petugas medis Mbak You lebih dulu menghembuskan napas terakhirnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru