Kencan Beda 10 Tahun, Harry Styles Dan Olivia Wilde Kepergok Liburan Bareng Ke Italia
harrystyles/oliviawilde
Selebriti

Resmi berkencan meski terpaut jarak usia 10 tahun, Olivia Wilde dan Harry Styles kepergok tengah berlibur di Italia. Lantas seperti apa momen romantis liburan keduanya?

WowKeren - Musisi tampan Harry Styles dan Olivia Wilde sudah dipastikan resmi menjalin hubungan asmara. Sebelumnya, hubungan keduanya masih diragukan banyak pihak. Hal itu lantaran baik Harry maupun Olivia tak pernah secara gamblang mengklarifikasi hubungan mereka di depan publik.

Bahkan keduanya telah kepergok sedang berlibur bersama di London pada Februari 2021 lalu. Kini hubungan asmara Harry dan Olivia tak perlu diragukan lagi.

Sementara itu, hubungan asmara Harry dan Olivia masih kerap tak menerima persetujuan dari penggemar lantaran adanya perbedaan usia yang sangat signifikan yakni 10 tahun. Harry diketahui masih berusia 27 tahun sedangkan Olivia telah berumur 37 dan sudah memiliki dua anak bersama Jason Sudeikis.

Meski begitu, romansa keduanya semakin kuat. Bahkan belum lama ini Harry dan Olivia kepergok tengah berlibur bersama ke Italia.


Hal itu lantaran Harry dan Olivia didapati tengah berada di kawasan Tuscany, Italia. Foto itu berhasil diabadikan oleh kamera seorang penggemar yang memergoki Harry serta Olivia dan dibagikan pada Rabu (30/6). Sejumlah foto romantis keduanya dapat dilihat melalui laman berikut ini.

Dalam foto tersebut, Harry terlihat beberapa kali merangkul Olivia. Sumber itu menyebut pasangan itu tengah menikmati pemandangan di tepi pantai Porto Ercole. Sumber itu mengatakan liburan itu terjadi usai Harry menyelesaikan sesi syuting filmnya yang berjudul "My Policeman" di Landon.

Harry terlihat sedang beristirahat di pantai di Porto Ercole setelah dia selesai syuting 'My Policeman' di London," terang sumber itu kepada Page Six.

Sumber itu juga menyebut Olivia baru saja terbang ke London untuk menemui kedua anaknya. Barulah setelah itu, Olivia dan Harry berlibur ke Italia.

"Olivia juga berada di London, menghabiskan waktu bersama anak-anaknya, yang ada di sana bersama Jason," tambah sumber tersebut. "Olivia tinggal bersama anak-anaknya, lalu dia terbang ke Porto Ercole untuk bergabung dengan Harry."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru