Denny Darko 'Bantah' Agnez Mo Nikah Siri dengan Adam Rosyadi, Ungkap Prediksi Mengejutkan
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Agnez Mo dan Adam Rosyadi digosipkan menikah siri. Denny Darko kemudian 'membantah' dengan mengungkap usia berapa Agnez menikah dan pekerjaan calon suaminya.

WowKeren - Kabar pernikahan siri Agnes Monica dengan Adam Rosyadi belakangan ramai dibicarakan. Meski belum dapat dipastikan kebenarannya, publik sudah meributkan perbedaan agama di antara mereka.

Denny Darko kemudian ikut membaca rumor pernikahan siri Agnes melalui kartu tarot. Namun menurut Denny, wanita yang menggunakan nama panggung Agnez Mo tersebut sepertinya baru akan menikah di usia mendekati 40 tahun.

"Saya pikir sih ini akan butuh waktu lama. Bahkan kalo saya bilang, jangan-jangan Agnez ini akan menikah di usia mendekati 40," ujar Denny Darko melalui vlog yang dibagikannya pada Jumat (2/7). "Di usianya dia sekarang ini aja kayaknya dia masih fokus kepada karier dan belum mengarah ke pernikahan."

"Tapi saya berharap saya salah dan memang ada (pernikahan siri)," tambahnya. "Karena buat seorang Agnes Monica, ini kurang apa lagi sih. Semua sudah dia miliki dan tinggal dia menikah maka hidupnya akan sudah lengkap."


Di kartu selanjutnya, Denny Darko menyebut sulit bagi pria untuk disetujui oleh keluarga Agnez Mo. Oleh sebab itu, Denny memprediksi apabila Agnez Mo akan menikah dengan seorang pengusaha.

"Kalau saya lihat dia adalah seorang pengusaha. Seseorang yang memiliki usia yang jauh berbeda dengan Agnez," tutur Denny. "Tentu saja lebih dewasa. Dia memiliki pengaruh, dia memiliki prestasi yang juga Internasional. Jadi saya pikir Agnez nanti menikahnya akan dengan seorang pengusaha, bukan artis."

Denny Darko lantas menyimpulkan bahwa Agnez Mo dan Adam Rosyadi sepertinya hanya berteman. Apabila benar memiliki hubungan, mereka kemungkinan akan seperti Afgan dan Rossa.

Seperti diketahui, rumor pernikahan Agnez Mo dan Adam Rosyadi berawal dari sebuah foto yang beredar. Agnez dan Adam diduga sedang di Kantor Urusan Agama (KUA). Namun ada pula yang berpendapat keduanya sedang berada di gereja.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts