Outfit Glenca Chysara Saat Terima Penghargaan dari Menko Perekonomian Disorot, Harganya Bikin Kaget
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Sinetron 'Ikatan Cinta' dapatkan penghargaan dari Menko Perekonomian pada belum lama ini, penampilan Glenca Chysara dengan outfit batik jadi sorotan netter.

WowKeren - Sampai saat ini, sinetron "Ikatan Cinta" menyita atensi publik. Bahkan sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, Evan Sanders hingga Surya Saputra ini semakin digandrungi banyak penggemar.

Bahkan belum lama ini, sinetron "Ikatan Cinta" mendapatkan penghargaan sebagai "Program TV yang Paling Banyak Ditonton dan Menghibur Masyarakat Selama Pandemi". Penghargaan tersebut pun langsung diberikan oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia (Kemenko Perekonomian RI), Airlangga Hartarto.

Dalam acara penghargaan, sejumlah pemeran utama hadir untuk menerima penghargaan tersebut. Di antaranya ada Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara dan Evan Sanders.

Penampilan keempatnya pun berhasil mencuri perhatian. Tak terkecuali Glenca Chysara yang tampil cantik dan menawan dalam balutan kaus yang dipadukan dengan outer batik.

Tak cuma itu, Glenca Chysara juga tampil menawan dengan rok simpul berwarna biru-merah. Ditambah, ia tampil menawan dengan riasan flawless serta rambut yang disanggul rapi.


Baru-baru ini, harga outfit yang dikenakan Glenca dalam acara penghargaan tersebut dibongkar oleh akun @fashion_glencachysara. Mulai dari kaus, outer hingga rok simpul yang ia pakai.

Kaus dari Sejauh Mata Memandang yang Glenca pakai ternyata dibanderol dengan harga Rp 750 ribu. Sedangkan outer yang Glenca kenakan dibanderol dengan harga di bawahnya. Yakni Rp 570 ribu.

Untuk rok, Glenca ternyata memakai dari brand yang sama. Yakni Sejauh Mata Memandang. Harga rok simpul tersebut ternyata cukup fantastis yakni Rp 2,2 juta.

Jika ditotal harga dari outfi yang Glenca pakai dalam acara penghargaan tersebut cukup mahal. Pasalnya Glenca harus mengeluarkan uang sebanyak Rp 3.520.000 untuk outfit yang ia kenakan itu.

Banyak netter rupanya mengungkapkan kekagumannya pada Glenca. Pasalnya ia memilih outfit dari brand lokal. Ditambah Glenca dinilai cocok dan modis dengan penampilannya itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait