Mbak You Buka-bukaan Soal Hubungan Intim dengan Suami Siluman Ular, Bongkar Perawakannya
Instagram
Selebriti
Peramal Mbak You Meninggal Dunia

Mbak You terang-terangan mengungkap perawakan sosok suaminya yang merupakan siluman ular. Jumat Pahing jadi hari paling penting bagi Mbak You, karena ia mengaku selalu berinteraksi dengan pasangannya itu.

WowKeren - Meski sudah meninggal dunia, kisah Mbak You dengan suami siluman ularnya masih membuat publik penasaran. Tentu banyak yang tak percaya dengan pengakuan Mbak You ini. Namun sekali lagi, Mbak You menegaskan kalau dirinya tidak berbohong soal suaminya yang adalah siluman ular.

Dalam sebuah kesempatan, Mbak You mengaku bertemu dengan suaminya itu sejak kecil. Namun, ia dan siluman ular tersebut baru menikah saat usianya masuk 33 tahun.

"Saya mengalami jatuh bangunnya perusahaan saya, saya ujungnya harus menikah dengan ular, itu saya alami di umur 33 tahun. Cuma dari kecil, ular itu sudah ada di dekat saya," ungkap Mbak You.

Mbak You lantas membeberkan perawakan suaminya yang merupakan siluman ular itu. "Dia berupa ular emas, di atas kepala ada cengger ayam, ada kakinya," lanjutnya.

Gara-gara perawakannya itu, Mbak You tidak pernah sekali pun memperlihatkan suaminya di hadapan publik. Ia tak ingin masyarakat melihat langsung sosok suaminya yang selama ini dirahasiakan.



Lebih lanjut, Mbak You mengatakan bahwa Jumat Pahing menjadi hari paling penting baginya. Sebab pada momen itu, ia selalu berinteraksi dengan pasangannya tersebut.

"Namanya Kyai Wahyu Slamet, berupa ular pakai blangkon, dia seperti ijab kabul dengan bapak saya, dan di kamar itu seperti orang-orang yang pakai baju keraton gitu," kata peramal kelahiran Salatiga itu.

Menariknya di kesempatan berbeda, Mbak You mengaku tak pernah melakukan hubungan intim layaknya suami istri dengan siluman ular itu. Mbak You sadar kalau pengakuannya ini banyak tidak dipercaya orang. Namun ia memastikan begitulah kisah sebenarnya.

"Lho, mau ngapain saya bohong? Hidup saya udah banyak masalah, ngapain nambah masalah hanya cari sensasi? Apa yang saya lakukan, apa yang saya bicarakan, apa yang saya terima, ya emang saya alami sendiri, gitu lho," papar Mbak You.

Mbak You mengaku, pernikahannya dengan ular tersebut tujuannya bukanlah untuk berhubungan intim, melainkan hidup berdampingan bersama-sama. "Saya yakin, di belakang itu semua, Tuhan punya rencana baik buat saya," pungkasnya.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts