Ngawur, Pria Ini Tuding Mbak You Masih Hidup dan Palsukan Kematian Langsung Bikin Geger
Instagram/mbakyou17
Selebriti
Peramal Mbak You Meninggal Dunia

Muncul sosok pria bernama Andri Aan yang dengan yakinnya menyebut Mbak You masih hidup dan memalsukan kematiannya. Selain banjir kritikan netizen, Andri juga bikin salfok gegara wajah tampannya dinilai mirip Rey Mbayang.

WowKeren - Media sosial dihebohkan dengan ramalan seorang anak indigo bernama Andri Aan tentang mendiang Mbak You. Ia terang-terangan menuding Mbak You masih hidup dan sengaja memalsukan kematiannya.

Hal ini terungkap dari video TikTok Andi yang beredar luas di akun-akun gosip Instagram. Ia dengan beraninya mengatakan hal tersebut saat menjawab pertanyaan dari netizen.

"Kak udah tahu berita Mbak You meninggal?" tanya seorang netizen. "Ya (sudah tahu), tapi menurut aku beliau masih hidup, belum meninggal," kata Andri, Sabtu (3/7).

Andri mengaku masih bisa merasakan aura Mbak You dengan kuat. Dan jika sampai prediksinya ini benar, Andri menyebut Mbak You memalsukan kematiannya. Soal alasannya, Andi mengaku tidak tahu lebih jauh.



"Karena aura Mbak You ini masih terasa. Entah kenapa aku meyakini beliau ini masih hidup, tapi nggak tahu tujuannya apa ya," jelasnya lagi. "Kalau beneran masih hidup berarti dia memalsukan kematian."

Sontak unggahan ini langsung membuat geger netizen di media sosial. Banyak yang tak percaya dengan ramalan Andri ini. Berbagai hujatan pun dilayangkan pada Andri karena prediksinya yang dinilai terlalu ngawur.

"Cukup dia yang gila kita jangan," komentar @vio****. "Ya masih kerasa mas, kan 40 hari, eh 40 apa 30 sih yasinan," sahut akun @dwi*****. "Kebanyakan nonton Penthouse," tambah akun @lee*****. "Dia pelawak jangan dipercaya," celetuk @risha****.

Di sisi lain, banyak salah fokus dengan paras tampan Andir. Mereka menyebut wajah Andri begitu mirip Rey Mbayang, suami Dinda Hauw.

"Mirip rey mbayang sekilas," kata netizen. "Gua kira rey suaminya dinda hauw," sahut yang lain. "Aku gak peduli statement kamu yang aku peduli kamu cakep amat..semoga asli gak dipalsukan," timpal lainnya.

Sementara itu, Mbak You dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (1/7). Ia meninggal dunia lantaran sakit asma akut yang dideritanya.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts